LAVA luncurkan Iris X9 smartphone 5.5 inci

  • Berita
  • 21 November 2015
  • Bona Espero
LAVA luncurkan Iris X9 smartphone  5.5 inci
Jakarta (Teclovers) - LAVA International Limited memperkenalkan smartphone Iris X9.

Iris X9 dengan versi Android (Lollipop, 5.0) telah disertifikasi oleh Google – terutama, telah diuji untuk memastikan kecepatan dan responsifitasnya.

LAVA Iris X9 dengan layar HD yang lebar 5,5 inci memiliki layar 73,6% pada rasio bodi dengan 76,3mm lebar bodi, salah satu yang terbaik di segmennya.

Dsplay IPS menghadirkan sudut view yang keren, akurasi warna dan tingkat kecerahan smartphone 300% lebih baik dari rata-rata di industrinya. 

Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal 16GB, dan bisa di-upgrade hingga 32GB dengan SD card, dan RAM 2GB DDR3. 

Memori internal yang lebih tinggi lebih baik dari memori yang di-upgrade karena kecepatan membaca dan menulis dari internal memori adalah 10x lebih cepat daripada memori external SD card, sehingga bebas dari hang. 

Ini juga bisa membuat pengguna melakukan instalasi semua upgrade dan aplikasi tanpa kehabisan ruang.

Mengenai kamera, iris X9 mengambil gambar keren dengan 13MP BSI Rear Camera dan gambar kamera depan 5MP BSI. 

Fotografi hebat di perangkat ini adalah ukuran 1,12 mikron piksel dan rear camera dengan F2.0 aperture. 

Ukuran 1,12 mikron piksel memungkinkan pengambilan lebih banyak cahaya per piksel sehingga membantu menangkap foto yang lebih cerah, gambar yang lebih jelas dengan detail yang keren. Ukuran piksel ini adalah salah satu yang tertinggi di segmennya. 

F2.0 aperture memberikan kedalaman bidang, serta fokus yang lebih baik dan gambar-gambar menarik dalam kondisi pencahayaan yang rendah. 

Kameranya hadir dengan lensa 5P LarganTM dan Blue Glass Filter yang memotong cahaya infra merah untuk membantu sensor menghasilkan warna nyata yang hidup. Juga didukung oleh perekaman video Full HD dan pemutaran ulang.

Tampilan yang memukau dari smartphone ini semakin sempurna dengan dilengkapi performa daya penuh dari baterai Li-Po 2650 mAh tegangan tinggi. 

Versi terbaru dari Android (Lollipop, 5.0) memiliki keunggulan baterai yang bisa memungkinkan pengguna memiliki waktu pemakaian ekstra hingga 90 menit. 
Iris X9 ini diperkuat oleh prosesor 1.3 GHz Quad Core dan memiliki konektivitas dual SIM 3G+3G. Keunggulan smartphone “5 point touch”. 

Ini membuat pengguna bisa mencoba pengalaman pencarian dengan Google voice dan perintah suara dari home screen menggunakan fitur “OK Google” yang dibuat oleh serangkaian perangkat terkenal dari Nexus Google.

LAVA sebelumnya sudah mengedarkan model di Indonesia yaitu Iris 510, X8 pro dan Iris X9. 

LAVA International Limited melampaui pendapatan USD 1 miliar dalamtahun 2014-2015 dan menjadi pemain nomor 2 di antara brand India dari handset maupun smartphone.

LAVA telah hadir di 8 pasar termasuk India, Bangladesh, Pakistan, Srilanka, Myanmar, Timur Tengah, Nepal, Thailand dan sekarang Indonesia serta Meksiko.


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler