Alcatel OneTouch Flash 2 akan segera tersedia di Indonesia

  • Gadget
  • 8 Oktober 2015
  • Catur Teclovers
Alcatel OneTouch Flash 2 akan segera tersedia di Indonesia
Alcatel OneTouch Flash 2
Jakarta (TecLovers) - Alcatel OneTouch telah meluncurkansmartphone Flash 2 pada 22 September. Untuk Indonesia, akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Dengan slogan "Let's Mobigraph", Alcatel Flash 2 dirancang secara ergonomis agar cocok dengan sempurna di tangan. Anti-slip dan desain lengkung pada bagian belakang, dan mark-free membuat perangkat tetap bersih dan bebas kotoran setiap saat. Sementara itu, keseimbangan ponsel memberikan akses mudah ke semua fungsi dengan hanya satu tangan.

Kamera selfie Alcatel Flash 2 didesain auto fokus yang profesional, dengan sensor OV5648 5 Megapixels, lebih besar 25% dan 27% piksel lebih besar pada 1.4μ㎡, sehingga siap untuk semua kondisi pencahayaan. Dan jika itu tidak cukup, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan LED flash menghadap depan untuk memperbaiki hasil selfie. Dengan sudut yang lebih luas 84 derajat sudut, selfie dapat mengambil gambar lebih banyak orang.

Sedangkan kamera utama, Alcatel Flash 2 mengandalkan Samsung S5K3M2 ISOCELL sensor 13MP yang dirancang untuk memberikan kualitas gambar yang lebih baik untuk setiap situasi pencahayaan. Dengan meminimalkan crosstalk, dan warna yang lebih tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang burukDengan Phase Detection Autofocus (PDAF), mampu menangkap gambar dengan cepat, fokus obyek hanya memerlukan waktu dibawah 0,3 detik. Terbaik dalam bukaan ƒ / 2.0, diklaim lebih baik dari Apple iPhone 6 yang hanya di F2.2 bukaan. Lebih ringan dan bekerja luar biasa baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Lampu flash kamera utama dengan teknologi Real Tone yang terdiri dari amber dan LED putih. Ini menghasilkan dua nada cahaya yang menyeimbangkan warna kulit dan white balance, sehingga foto terlihat lebih alami.

Alcatel OneTouch Flash 2 disisipi otak CPU 8 core 64-bit dengan kecepatan 1.3GHz Cortex-A53 MediaTek MT6753 dan dipadukan dengan memori LPDDR3 sebesar 2GB. Untuk grafis, smartphone kelas menengah ini mengandalkan Mali-T720MP4. Alcatel mengklaim smartphone ini mampu bekerja dengan performance yang bagus dan mampu bekerja dalam multitasking yang berat.

Disegi penyimpanan, Alcatel OneTouch Flash 2 memasang memori sebesar 16GB. Tapi yang lebih menarik adalah ponsel android ini mampu membaca micro sd sebesar 128GB, sehingga diklaim dapat menyimpan foto HD sebanyak 50ribu atau cukup untuk kebutuhan selama 5 tahun atau lebih.

Layar 5 inchi IPS memberikan tampilan yang jernih dan kelihatan hidup. Dengan kepadatan piksel sebesar 294ppi, memastikan warna yang hidup, teks dan gambar yang tajam. Dengan teknologi Miravision Display mampu meningkatkan kualitas tampilan gambar dengan memberikan kebebasan untuk memilih tampilan yang diinginkan. Dengan kombinasi ini, dapat menikmati game dan melihat video HD lebih nyata daripada sebelumnya. Yang juga menarik adalah besarnya sudut pandang dari layar, sebesar 178 derajat.

Baterai sebesar 3000mAH lithium-ion battery, dengan mode hemat baterai, hanya diperlukan sekali pengisian dalam pemakaian sehari. Dengan baterai sebsar itu, dapat memainkan video selama 5 jam secara terus menerus, 30 jam memainkan musik, 600 jam waktu siaga dan 10 jam waktu bicara.

Alcatel Flash 2 sudah didukung FDD / TDD, Dual SIM, dan Dual Standby. Juga telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE TDD-/ FDD-LTEdengan kecepatan download maksimum 150Mbps. Dan jika dibutuhkan untuk beralih konektivitas 4G dari satu SIM ke yang lain, bisa hot swap antara kedua kartu SIM.

Dari segi UI, smartphone ini menggunakan Android L UI otentik, dengan pure material design. Sederhana namun elegan dan menakjubkan, serta lebih user friendly dan memahami perilaku manusia.

Penjualan Alcatel OneTouch Flash 2 akan dimulai di Lazada dalam program eksklusif launch, dengan harga Rp 1.999.000. Akan tetapi belum jelas kapan penjualannya akan dimulai. Melihat spesifikasi dan keunggulan dari smartphone Alcatel Flash 2, dan harga yang relatif terjangkau, ponsel ini sangat layak untuk ditunggu.


* Update: Flash sale akan dimulai 15 Oktober 2015.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Internet

Tag Terpopuler