Google rilis aplikasi chat Google Allo

  • Gadget
  • 27 September 2016
  • Black Teclovers
Google rilis aplikasi chat Google Allo
Tampilan aplikasi chat Google Allo
Jakarta (Teclovers) - Raksasa Internet Google telah meluncurkan aplikasi obrolan (chat) baru berjuluk Google Allo, dengan menawarkan fitur-fitur yang lebih atraktif.

Di antara fitur menarik yang ditawarkan Google Allo antara lain pengaturan ukuran huruf yang bisa dilakukan instan saat menulis pesan, mengubah huruf menjadi sebuah capital pun dapat dilakukan dengan mudah.

Kemudian teclovers juga bisa menambahkan editing foto atau gambar dengan instan pula. Menambahkan tulisan di atas gambar atau membuat meme pada foto teman.

Seperti halnya aplikasi chating lainnya, Google Allo juga menawarkan banyak emoji untuk mengungkapkan emosi ketika berkirim pesan.

Satu lagi yang istimewa dari aplikasi ini adalah disertakannya Google Assistant, yang membantu pengguna mencari banyak hal dan berbagi langsung dengan teman.

Google Assistant akan memberikan suggest mengenai restauran terdekat, film yang perlu ditonton, dan bisa dibagikan langsung dalam percakapan dengan teman. Bahkan, hingga jadwal penerbangan.

Untuk membuat percakapan pribadi dengan aman, Google Allo menyediakan fitur Incognito mode sehingga data percapatan Anda terenkripsi.

Mulai dengan incognito chat untuk mengirimkan pesan dengan end-to-end encryption, kata Google dalam pernyataannya.

Incognito Mode juga menyediakan kontrol untuk mengatur seberapa lama pesan akan tampil dan disediakan notifikasi pribadi untuk menjaga percakapan tetap aman.

Aplikasi Google Allo ini sudah tersedia untuk diunduh di Google Play maupun toko aplikasi Apple App Store.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Gadget

Tag Terpopuler