Tablet Acer Predator 8 hadir untuk pecinta games

  • Gadget
  • 13 November 2015
  • Black Teclovers
Tablet Acer Predator 8 hadir untuk pecinta games
Acer Predator 8
Jakarta (TecLovers) - Bagi teclovers yang gemar memainkan atau bahkan penggila games, tablet Acer Predator 8 mungkin bisa memenuhi keinginan Anda selama dalam perjalanan atau tidak sedang berada di depan PC.

Acer sengaja merancang tablet Predator 8 untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Perangkat ini hadir dengan desain yang juga unik alias tidak seperti kebanyakan tablet.

Bagian belakang casing-nya, dimana teclovers biasa memposisikan tangannya ketika bermain game, dibuat dari bahan yang lembut sehingga tangan tidak mudah capek atau pegal.

Tidak hanya itu, pada area di sekitar tangan teclovers saat memainkan game, Acer menanamkan dua motor haptic di dalam chassis rampingnya. Teknologi Predator TacSense haptic yang disertakannya akan membuat Anda merasakan getaran ketika memainkan game mobil di jalan bergelombang, atau saat ada sesuatu yang hancur, juga saat mengisi ulang amunisi senjata.

Soal suara, Acer menjanjikan sesuatu yang dahsyat, setidaknya terbukti dari empat speaker Predator Quadio yang disematkan pada keempat sudut tablet dan ukurannya lumayan.

Dengan Predator Quadio, suara kanan dan kiri akan secara otomatis menyesuaikan ketika teclovers mengubah posisi tablet dari mode portrait ke landscape atau sebaliknya.

Untuk kemampuan pewarnaan pada gambar yang ditampilkan juga luar biasa. Acer menyertakan Predator ColorBlast yang mampu menghadirkan warna 100% NTSC.

Berkat dukungan Predator MediaMaster, teclovers bisa mengatur (customize) audio dan video dalam profil berbeda, misal dominan hitam untuk memutar film atau kontras lebih baik untuk memainkan game, kemudian kontrol volume dan banyak lagi.

Mengenai performa, Teclovers hanya bisa menyebut bahwa tablet yang berlayar 8 inci FHD ini dibekali prosesor quad-core Intel Atom x7 serta dukungan kartu grafis Intel HD Graphics.

Harga tablet ini juga terbilang tidak terlalu mahal, kurang dari 300 dolar, tapi berapa bakal dibandrol ketika masuk Indonesia? Kita tunggu saja.


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Berita

Tag Terpopuler