Alfaonline berubah menjadi Alfacart.com

Alfaonline berubah menjadi Alfacart.com
Ernest Tjahjana, Chief Commercial Officer, Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com, Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.
Jakarta (Teclovers) - Alfaonline yang hadir sejak 2013, sekarang berubah menjadi Alfacart.com yang disebut membawa konsep dan komitmen bisnis baru sebagai e-commerce di Indonesia.

Alfacart.com fokus pada empat kategori produk, yaitu fashion, gadget & elektronik, kebutuhan pokok harian, dan gaya hidup, dengan memposisikan diri sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skala dan jenis bisnis, kata Alfa dalam siaran persnya belum lama ini.

“Didukung lebih dari 7000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, Alfacart.com saat ini menjadi pelaku bisnis e-Dagang dengan jaringan terbesar di Indonesia. Kami bertekad, inovasi dan kemudahan dalam pembayaran, pengantaran barang dan pengambilan barang yang kami hadirkan, serta komitmen kami yang tinggi dalam berkolaborasi dengan para mitra bisnis, akan mampu meningkatkan gairah perniagaan digital yang berdampak pada semakin tumbuhnya bisnis e-Dagang di Indonesia,” ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com.
 
Catherine menambahkan, meskipun dari sisi pertumbuhan penjualan bisnis e-Dagang di Indonesia masih menyumbangkan kontribusi yang kecil yaitu kurang dari 1%, namun beberapa data menunjukkan tanda-tanda positif berkaitan dengan potensi kontribusi industri ini terhadap pertumbuhan perekonomian nasional di masa datang.

Jumlah pengguna smartphone diperkirakan akan mencapai 74,9 juta di tahun 2017 dan jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Januari lalu juga terus menunjukkan peningkatannya, yaitu sekitar 88,1 juta. Dari total pengguna internet, 48%-nya merupakan pengguna internet aktif, sementara sekitar 20% pengguna smartphone menggunakannya untuk keperluan belanja online.
 
Sebagai bagian dari masyarakat e-Dagang Indonesia, Alfacart.com berkomitmen untuk mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan industri ini. Didukung oleh para profesional yang telah berpengalaman di bisnis e-Dagang, Alfacart.com sangat memahami tantangan dan kebutuhan yang harus dipenuhi di bisnis ini – baik dari perspektif perlindungan dan kepuasan konsumen, maupun pemberdayaan mitra bisnis berkaitan dengan keberadaan Alfacart.com sebagai marketplace.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Berita

Tag Terpopuler