Austindo akan gunakan solusi SAP HANA

Austindo akan gunakan solusi SAP HANA
ANJ saat mengumumkan rencananya mengadopsi solusi SAP HANA.
Jakarta (Teclovers) - PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. hari ini mengumumkan rencananya untuk mengadopsi solusi SAP, SAP S/4HANA, suite bisnis generasi berikutnya yang dibangun di atas platform in-memory canggih milik SAP, SAP HANA, untuk mendorong nilai dan kesederhanaan di berbagai lini bisnis dan industri.

Hal ini akan memungkinkan pengiriman data real-time bahkan dalam operasi terpencil dan integrasi proses bisnis di ANJ dan anak perusahaan yang dimilikinya, menurut ANJ dalam siaran persnya.

Dengan berbagai bidang usaha seputar produksi kelapa sawit dan sagu bersama dengan pembangkitan tenaga biogas, PT Austindo Nusantara Jaya, Tbk., sebuah produsen pangan dan energi yang dapat diperbaharui, membutuhkan penyimpanan data dan sistem informasi yang terintegrasi, untuk memungkinkan wawasan real-time untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

Tujuannya adalah untuk menyediakan bisnis dengan akurasi data yang lebih tinggi untuk mempersingkat proses manual, meningkatkan pengumpulan data yang tepat waktu dan merampingkan operasi bisnis di seluruh perusahaan.

Dengan SAP S/4HANA, manajemen yang efektif dari data keuangan dan operasional akan segera mungkin dan dapat mengatasi keterbatasan mereka saat ini dalam memiliki banyak proses dan upaya manual yang menyebabkan data yang tidak konsisten, sehingga berdampak pada waktu pengambilan keputusan. Implementasi ini juga akan memungkinkan perusahaan untuk menyajikan informasi dengan lebih cepat dan akurat kepada para pemangku kepentingan.

"Menyadari persaingan yang ketat di industri kami, adalah penting bagi kami untuk mengintegrasikan proses di seluruh penjuru perusahaan untuk memelihara kegiatan operasi yang efektif dan efisien. Sejalan dengan nilai yang dianut grup kami, kami senantiasa mencari cara untuk maju di seluruh area operasi kami. Itulah sebabnya kami menilai tulang punggung teknologi yang kuat sangat penting," kata Lucas Kurniawan, Direktur Keuangan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk.

SAP S/4HANA adalah generasi yang sama sekali baru dari SAP Business Suite yang ditandai dengan penyederhanaan, peningkatan efisiensi, dan fitur menarik seperti perencanaan dan pilihan simulasi dalam banyak transaksi konvensional.

Selain kemampuan SAP S/4HANA, ANJ juga akan memanfaatkan solusi manfaat SAP di bidang Akuntansi dan Pengendalian Keuangan, Manajemen Material, Perencanaan Produksi, Penjualan dan Distribusi, Pemeliharaan Tanaman dan Sistem Proyek untuk organisasi mereka. Setelah evaluasi yang cermat atas vendor lainnya.

ANJ memilih SAP karena catatan keberhasilan SAP dalam implementasi ERP, solusi real-time perusahaan yang dapat diakses dalam operasi jarak jauh mereka dengan koneksi VSAT dan solusi yang telah terbukti di industri perkebunan.

Erry Tjuatja, Presiden Komisaris, PT Wilmar Consultancy Services, berkomentar, "Tuntutan bisnis yang tengah berkembang di Indonesia mendorong lebih banyak perusahaan setiap hari untuk beralih ke teknologi digital. Dengan SAP ERP yang didukung oleh SAP HANA, SAP memenuhi janjinya untuk menyediakan sistem terintegrasi yang menyediakan aliran migrasi data yang terpercaya dan database intelektual, sehingga memungkinkan untuk akurasi yang lebih tinggi dan kecepatan pengiriman data.”

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Tips & Trik

Tag Terpopuler