Live streaming CliponYu sekarang hadir di smartphone

Live streaming CliponYu sekarang hadir di smartphone
Model menunjukkan aplikasi HiClub dari CliponYu dalam peluncuran di Jakarta, Jumat (20/1/2017).
Jakarta (Teclovers) - Sukses sebagai platform live streaming berbasis PC pertama di Indonesia, CliponYu sekarang hadir di perangkat mobile melalui aplikasi barunya HiClub.

HiClub menungkinkan penggunanya untuk melakukan live-stream dan berbagi inspirasi bersama jutaan pengguna lainnya dari seluruh dunia, serta berinteraksi secara aktif dengan celebrity hosts ataupun broadcaster favori langsung dari smartphone.

HiCLub dari CliponYu didukung penuh oleh tim dan seluruh talenta dari CliponYu, yang merupakan siaran live streaming pertama dan terbesar berbasis PC Indonesia.

Sejak hadir pertama pada 8 Agustus 2014, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta seta jutaan penonton.

Menjalin kemitraan dengan para selebriti dan talenta-talenta muda kreatif, CliponYu telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti SONY Music.

“HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara LIVE melalui HiClub,” kata Ethan Liu, project director HiClub dalam peluncuran aplikasi itu di Jakarta, Jumat (20/1).

HiClub diharapkan dapat menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda nan kreatif Indonesia dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensial mereka.

CliponYu yakni HiClub akan menjadi bintang baru nan gemilang di kancah mobile live streaming, menyusul kesuksesan yang telah diraih oleh CliponYu sebelumnya.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2017

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tech Spec

Tag Terpopuler