Acer Predator Z301CT, mainkan game dengan pandangan mata

Acer Predator Z301CT, mainkan game dengan pandangan mata
Acer Predator
Las Vegas (Teclovers) - Acer merilis monitor gamer baru, seri Predator, yang dilengkapi eye-tracking, memungkinkan Anda memainkan game dengan hanya pandangan mata.

Monitor melengkung (curved) diluncurkan dalam tiga model, 30 inci dengan rasio layar 21:9, kemudian berlayar 24,5 inci dan 27 inci flat dengan refresh rate 240Hz berespons cepat.

Ketiga model hadir dengan estitika agresif—seperti perangkat game pada umumnya—, bingkai hitam ramping, bersudut tajam, dan aksen merah berani, serta dilengkapi teknologi NVIDIA® G-SYNC untuk permainan game yang lebih smooth.

Acer Predator Z301CT 30-inci merupakan varian teringginya, dan terbukti telah memenagi penghargaan “the Best Innovation” CES 2017.

Teknologi eye-tracking Tobii di dalamnya  membuat games bisa menggunakan pandangan mata sebagai kendali, membuat permainan lebih intuitif, untuk menembak maupaun eksplorasi.

Fungsi pelacakan mata Tobii dapat ditemukan di lebih 45 judul game seperti Elite Dangerous, Deus Ex: Mankind Divided, dan Watch_Dogs 2.

Suara dan grafis akan secara dinamis beradaptasi tergantung di mana gamer terlihat. Selain itu, ultra-wide Full HD (2560 X 1080) dan 1800R layar melengkung membuat game lebih menarik dan kuat.

Fitur kunci lainnya termasuk refresh rate 200Hz yang cepat dan tepat waktu respon 4ms. Lebar 178 derajat sudut pandang dan kerangka ekstrem-tipis memberikan area tampilan yang maksimal.

Untuk kenyamanan optimal, layar bisa miring dan berputar -5 ° sampai 25 ° dan mencapai 4,7 inci (120mm) atas dan ke bawah untuk memberikan posisi pandang yang paling nyaman.

Dua 3W speaker dengan DTS ™ Sound memberikan kualitas audio untuk memperdalam pengalaman bermain.

Sementara yang berlayar lebih kecil, 24,5 inci Predator XB2520 dan 27 inci Predator XB272 menampilkan pengamlaman games yang sangat realistis, dengan aksi bergerak cepat, tajam, dan transisi dramatis tanpa jeda.

Kualitas gambar monitor ini memungkinkan Full HD 1080p dan 1.000 tajam, rasio kontras 1. Desain ZeroFrame sangat ideal untuk setup multi-monitor dan berdiri ergonomis memungkinkan gamer menemukan posisi menonton yang sempurna dengan -5 sampai 20 derajat tilt, 45 derajat putar, 90 derajat poros searah jarum jam dan penyesuaian ketinggian hingga 4,5 inci (115 mm).

Monitor dapat dengan cepat dilepaskan dari posisi berdiri untuk dipasang di dinding guna memaksimalkan ruangan. Kedua monitor ini hadir dengan dengan dua speaker 2W.

Monitor-monitor baru Acer ini akan mulai tersedia Februari dengan kisaran harga 450 dolar hingga 900 dolar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2017

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Internet

Tag Terpopuler