13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas
Jakarta (TecLovers) - ASUS menampilkan line-up terbarunya dari inovasi gaya hidup di ajang CES 2016 di Las Vegas pekan pertama Januari lalu.

Sekedar meng-highlight, bahwa setidaknya ada 13 produk baru ASUS yang unjuk gigi dalam pameran teknologi akbar dunia itu, mulai dari monitor portabel MB169C +, monitor desktop Designo MX Series, ZenBeam, proyektor LED portabel yang seukuran telapak tangan untuk dipasangkan dengan perangkat mobile.

Kemudian VivoMini VC65, VivoMini UN65H dan VivoMini VM65N Mini PC, PC stick VivoStick PC TS10, motherboard TUF Sabertooth Z170 S, ASUS Router aplikasi mobile, CM-32 AC2600 all-in-satu kabel modem router, USB-AC68 adapter Wi-Fi, XG-d2008 10-Gigabit switch jaringan dan repeater RP-AC68U Wi-Fi.

MB169C + portabel USB monitor

13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS MB169C + adalah monitor portabel 15,6 inci pertama dunia yang menggunakan koneksi tunggal USB Type-C, baik untuk daya maupun transmisi video dari perangkat host. Perangkat ini sangat ringan hanya 800g dan sangat ramping hanya 8.5mm. The MB169C + dibekali panel full HD IPS yang memberikan visual tajam dengan reproduksi warna yang luar biasa dan sudut pandang lebar.

Designo MX Series 34-inch
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

Generasi terbaru dari ASUS Designo MX Series yang berlayar 34-inch, ultra-wide QHD (3440 x 1440) IPS atau monitor dengan kelengkungan 2000R dan rasio layar 21:9 diklaim menyajikan gambar mendalam dan realistis. Desain tanpa bingkai yang elegan membuatnya tampak indah untuk di rumah atau kantor. Selain visual yang menakjubkan dan desain yang mencolok, Designo MX Series terbaru dilengkai fitur audio SonicMaster ASUS, menggabungkan teknologi ICEpower® dan dual speaker 8 watt untuk suara yang luar biasa.

ASUS ZenBeam, proyektor mini untuk perangkat mobile Android
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ZenBeam E1Z dan ZenBeam E1 adalah proyektor LED portabel  seukuran telapak tangan yang dirancang untuk perangkat mobile. E1Z kompatibel untuk perangkat Android dan Windows, cocok dipasangkan dengan mudah dengan Asus Zenfone dan ASUS ZenPad, sedangkan E1 memiliki input HDMI / MHL untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Seri ZenBeam memiliki keluaran cerah 150-lumen, DLP teknologi ™, dan WVGA (854 x 480) dapat memproyeksikan gambar 22-80 inci (0.73-2.58m). Setiap proyektor ZenBeam Series memiliki baterai isi ulang built-in yang memungkinkan pengguna melakukan presentasi tanpa menghubungkannya ke sumber listrik. Baterai juga berfungsi sebagai power bank berkapasitas 6000mAh untuk mengisi daya perangkat mobile.

VivoMini VC65 Series
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS 'VivoMini VC65 Series merupakan PC terkecil dunia yang didukung hingga empat perangkat penyimpanan dan fungsi RAID, membuatnya cocok sebagai perangkat NAS dan sistem server mini. Desain modularnya bisa menerima hingga empat modul, yang dikonfigurasi dengan dua drive penyimpanan tambahan, tambahan disc drive optik, atau kombinasi keduanya. Didukung prosesor Intel Core generasi ke-6, VC65 PC dapat dengan mudah menangani berbagai tugas komputasi.

VivoMini UN65H
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS VivoMini UN65H, sebuah PC mini  yang dirancang untuk memberikan komputasi di rumah maupun di kantor dengan bentuk ultra-kompak, ringan, dan elegan. Berprosesor Intel Core generasi ke-6, VivoMini UN65H memberikan pengguna kombinasi kinerja dan efisiensi energi yang luar biasa.

The VivoMini UN65H berkemampuan penyimpanan ganda yang dapat dikonfigurasi dengan hard drive 1TB dan 256GB M.2 solid-state drive (SSD), atau kombinasi keduanya. Dukungan asli untuk PCI Express® M.2 SSD memungkinkan kecepatan transfer data hingga 10Gbps. UN65H ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac dan array yang luas dari pilihan konektivitas.

VivoMini VM65N
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS VivoMini VM65N adalah PC mini juga dengan dukungan prosesor Intel Core generasi 6. VivoMini VM65N berfitur Vivo DualBay, dual-penyimpanan yang unik yang dapat menampung dua hard drive 2,5 inci atau 3,5 inci HDD tunggal untuk fleksibilitas penyimpanan menambahkan. Grafis NVIDIA disematkan untuk visual ultra-realistis 4K, dan memori DDR4 memberikan kinerja yang lebih baik dengan konsumsi daya yang rendah. Port USB 3.1 memberikan super cepat transfer data, sedangkan Intel 802.11ac Wi-Fi memberikan kecepatan jaringan ultra-cepat ideal untuk akses remote PC dan streaming konten multimedia.

VivoStick PC TS10
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

Ini adalah PC stick ramping dan bergaya yang bisa berfungsi sebagai TV HDMI-enabled atau monitor. Didukung oleh prosesor Intel Atom ™ Cherry Trail terbaru dan OS Windows 10, VivoStick PC TS10 menyediakan pengalaman komputasi yang produktif dan menyenangkan. Jaringan dan konektivitas pilihan, termasuk 802.11ac cepat Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dua port USB, jack audio output ditambahkan untuk kesenangan hiburan.

TUF Sabertooth Z170 S
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

The TUF Sabertooth Z170 S merupakan motherboard ATX yang memberikan tingkat baru daya tahan untuk penggunaan berkelanjutan 24/7 (non stop). Ini fitur desain yang unik dengan tema kamuflase Arktik digital terdiri dari PCB putih dengan pola terinspirasi-militer dan indikator LED terang-putih.

The TUF Sabertooth Z170 S menggabungkan TUF es, TUF Thermal Radar 2, dan TUF Detektif 2 teknologi thermal-manajemen untuk memastikan pendinginan yang efisien. TUF es dedicated onboard, prosesor yang memantau sensor suhu dan kecepatan kipas untuk pendinginan yang tepat dan akurat. TUF Thermal Radar 2 memungkinkan pengguna memantau suhu kartu grafis dan komponen penting lainnya secara real time, serta menyesuaikan pendinginan manual dengan beberapa pilihan tuning atau otomatis dengan satu klik.

ASUS Router app
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS Router adalah aplikasi mobile yang kuat dan intuitif yang tersedia di App Store dan Google Play yang memungkinkan pengguna mengatur router ASUS mereka, mengelola lalu lintas jaringan, memperbarui firmware, dan melakukan diagnosa jaringan yang tepat dari smartphone atau tablet mereka.

CM-32 AC2600 modem kabel router
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS CM-32 AC2600 adalah semua-dalam-satu kabel modem dan router 802.11ac nirkabel yang menyediakan pengguna yang mudah-untuk-menginstal upgrade ke jaringan rumah berbasis kabel. CM-32 AC2600 memiliki empat antena pengirim dan penerima (4x4) untuk memberikan kecepatan bersamaan hingga 2534Mbps.

Adaptor USB-AC68 Wi-Fi
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS USB-AC68 adalah USB adapter Wi-Fi seukuran saku yang menyediakan notebook atau desktop upgrade instan untuk ultra-cepat, dual-band 802.11ac dengan kecepatan hingga 1900Mbps. Dilengkapi (3x4) MIMO dengan dua antena eksternal bergerak dan teknologi beamforming ASUS AiRadar untuk cakupan sinyal yang luar biasa. Selain itu, interface USB 3.0 adaptor memberikan hingga 10X lebih cepat-kecepatan transfer data, menghilangkan hambatan kinerja potensial.

XG-d2008 10-Gigabit saklar
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS XG-d2008 adalah swith jaringan 10-Gigabit (10G) dengan kinerja tingkat-perusahaan namun harga rumahan yang dirancang untuk gaming, rumah, kantor, dan penggunaan bisnis kecil. XG-d2008 fitur mudah instalasi plug-and-play, port 10G RJ-45 untuk kompatibilitas penuh dengan perangkat jaringan baru dan yang sudah ada, dan meningkatkan kinerja untuk pengguna yang haus bandwidth.

Repeater RP-AC68U Wi-Fi
13 inovasi ASUS unjuk gigi di CES Las Vegas

ASUS RP-AC68U adalah repeater Wi-Fi 802.11ac dual-band yang memberikan kecepatan hingga 1900Mbps. RP-AC68U ini sangat mudah digunakan berkat fitur seperti tombol WPS sekali tekan untuk pengaturan cepat dan aman, dan indikator sinyal LED cerdas yang membantu pengguna menemukan lokasi terbaik untuk kinerja Wi-Fi optimal. Built-in port USB 3.0 memberikan kecepatan transfer data ke perangkat penyimpanan yang terhubung yang dapat diakses melalui internet dengan ASUS AiCloud.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Computing & Software

Tag Terpopuler