Fujitsu siapkan 12 seri Lifebook sambut 2017

Fujitsu siapkan 12 seri Lifebook sambut 2017
Fujitsu Lifebook S936 Ultraportable
Jakarta (Teclovers) - Penyedia solusi teknologi informasi Fujitsu telah menyiapkan notebook terbarunya, bukan hanya satu, tapi 12 seri Lifebook untuk pasar Indonesia.

Dengan mitra barunya PT Synnex Metrodata Indonesia, yang ditunjuk sebagai distributor resmi, Fujitsu berupaya memperkuat eksistensinya di pasar notebook Tanah Air dengan jajaran Lifebook terbarunya.

Pengguna dapat memilih dari 12 Lifebook yang dirilis Fujitsu untuk kebutuhan penggunanya mulai dari yang mendukung produktivitas standar, kelas premium untuk korporasi, kelas Ultimate yang terdiri dari Ultrabook dan Ultraportable notebook, hingga untuk profesional yang membutuhkan mobile workstation, Celsius.

Menurut Ewin Tan, Country Head of Infrastructure Services and Solutions, Fujitsu Indonesia, dari 12 seri terserbut hadir Lifebook AH556 yang sejatinya merupakan notebook untuk segmen consumer.

Mengusung konsep stylish worklife balance, Lifebook AH556 tampil ergonomis dan nyaman digunakan. Memahami karakteristik para profesional yang memiliki mobilitas tinggi dan sering beraktivitas sambil bersosialisasi.

Notebook ini mampu meilndungi diri dari kemungkinan kerusakan akibat tertumpahi benda cair seperti minuman atau yang lainnya.

“Dengan dukungan distributor dengan jaringan luas dan berpengalaman, Synnex Metrodata Indonesia, kami berharap Lifebook dapat menjadi solusi dunia bisnis Indonesia dengan lebih luas lagi,” ujar Achmad S Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia.

Berikut 12 seri Lifebook terbaru dari Fujitsu:


Kelas standar

* Lifebook AH556
* Lifebook U536
* Lifebook E546
* Lifebook E556

Kelas premium

* Lifebook T726
* Lifebook T736
* Lifebook T746
* Lifebook T756
* Lifebook U745 Ultrabook

Kelas ultimate

* Lifebook S936 Ultraportable
* Lifebook T936 Ultrabook

Kelas Celsius

* Lifebook H730 Mobile Workstation.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Tech Spec

Tag Terpopuler