“Triump Over Pain” sudah hadir

“Triump Over Pain” sudah hadir
Triump Over Pain
Jakarta (Teclovers) - Salah satu publisher game terbesar di Asia Tenggara, True Digital Plus, bersama developer asal Korea Selatan, Supreme Games, telah meluncurkan permaianan digital terbarunya “Triump Over Pain” (TOP).

TOP sudah bisa dinikmati pencinta game di Indonesia dan seluruh dunia mulai 17 Januari lalu, kata True Digital Plus dalam pernyataan persnya.

TOP merupakan game berbasis mobile yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti sistem Player Versus Player (PVP), Party Raid, Combo dan berbagai fitur lainnya dan dikemas dengan tampilan grafis dan visual yang apik.

"Yang membedakan TOP dengan game semacamnya adalah modus tampilan yang dapat dimainkan dalam posisi portrait atau pun landscape," kata Gilang Rivani, Senior Product Executive True Digital Plus Indonesia.

Dengan membawa konsep true action RPG dimana pengguna dapat menciptakan dan menggunakan taktik dan strategi, TOP bertujuan mengubah stereotip bahwa gim action RPG hanya dapat dimainkan secara repetitif dan otomatis.

“Ketika pertama kali genre Action RPG diluncurkan di platform mobile, gamer global merasakan genre ini akan sangat berpotensi. Tapi disayangkan, game action RPG yang sering tersedia terlalu repetitif dan dimainkan otomatis tanpa adanya aplikasi strategi ke dalam konten dan inovasi yang signifikan.”

“Apalagi kalau dibandingkan dengan potensi action RPG di platform PC. Supreme Games ingin menciptakan true action RPG dimana users bisa berstrategi. Dimana, analisis, penciptaan, dan penggunaan taktik dan strategi adalah elemen utama untuk dapat menjadi sukses,” papar Sofian Martineau, Country Director dari True Digital Plus Indonesia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2017

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Gadget

Tag Terpopuler