Google Duo dirilis, aplikasi video calling ringan dan cepat

Google Duo dirilis, aplikasi video calling ringan dan cepat
Tampilan video calling Google Duo yang simpel
Jakarta (Teclovers) - Google baru-baru ini merilis Google Duo, aplikasi video calling 1-to-1 yang ringan dan cepat yang bisa dijalankan di perangkat Android maupun iOS Apple.

Masalah utama video calling adalah koneksi yang buruk dan Google mencoba mengatasi itu dengan membuat Google Duo bisa dioperasikan dengan cepat, koneksi video call juga cepat terhubung.

"..jadi bahwa video calls terhubung dengan cepat dan bekerja baik bahkan pada jaringan lemot (slower)," kata Google dalam pernyatannya, Senin (Selasa dinihari WIB).

Kenapa Google Duo bisa terkoneksi dengan cepat? Itu antara lain karena Google Duo didesain sangat simpel dari start hingga finish.

Untuk memulainya, pengguna cukup memasang aplikasi dan mamasukkan nomor telepon untuk bisa menampilkan seluruh kontak di ponsel.

Tidak membutuhkan akun terpisah lagi, Anda bisa langsung sign up hanya dalam beberapa langkah. Selanjutnya Anda bisa melakukan video calling dengan hanya sekali tekan.

Google Duo dapat berpindah koneksi dengan mudah dari seluler ke Wi-Fi sesuai kebutuhan, jadi tidak perlu setting ulang setelah menggunakan Wi-Fi di rumah dan ketika ke luar rumah.

Salah satu fitur andalan Google Duo adalah Knock Knock, yang memungkinkan Anda dapat melihat live video penelpon sebelum Anda menjawabnya.

Knock-knock membuat video calling lebih spontan dan mudah, membantu Anda terhubung dengan seseorang bahkan sebelum Anda menjawab panggilan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler