Pure Storage kenalkan FlashBlade dalam roadshow di Indonesia

Pure Storage kenalkan FlashBlade dalam roadshow di Indonesia
Suzan Zhang, Presiden Direktur PT Central Data Technology.
Jakarta (Teclovers) - Vendor solusi flash storage, Pure Storage, mengenalkan produk barunya FlashBlade dalam roadshow di Jakarta, Selasa, sebagaii bagian dari roadshow dunia yang digelar di 40 kota.

Kota Jakarta menjadi satu dari 40 kota yang menjadi destinasi dari roadshow yang sebelumnya diresmikan di Sao Paulo, Brazil., menurut Central Data Technology selaku distributor produk Pure Storage.

FlashBlade merupakan inovasi flash storage terbaru dari Pure Storage yang didesain untuk menyimpan data yang sangat besar dan memerlukan performa cepat namun minim biaya dan kompleksitas sehingga memudahkan dan menyederhanakan konektivitas.

FlashBlade yang berjalan dalam platform network-attached storage (NAS) mampu men-deliver multi-petabyte-scale data dengan konektivitas sebesar 40 Gigabit Ethernet (GbE) dan biaya kurang dari $1 per pengunaan sebesar 1 GB.

Solusi ini menargetkan data dengan tingkat komputasi yang tinggi dan aplikasi berbasis cloud seperti bioinformatics, cyber security, desain dan simulasi, kegiatan forensik, dan ‘Internet of Things’.

“Volume unstructured data terus membludak dengan pertumbuhan tercepat di data center dan cloud sebanyak 500 quadrillion file setiap tahunnya di dunia. Industri lantas dihadapkan dengan tantangan ketika solusi network-attached storage (NAS) tradisional dan server berbasis open source tidak mampu mengakomodir ledakan data tersebut.

Sebagai penyedia solusi infrastruktur TI, Central Data Technology menjawab tantangan tersebut melalui produk berkualitas milik Pure Storage yang mampu menghadirkan high performance dan high availability sehingga data perusahaan dapat tersedia secara cepat,” Suzan Zhang, Presiden Direktur PT Central Data Technology.

Selain FlashBlade, Pure Storage juga menampilkan produk unggulannya yaitu FlashArray/M10 dalam konferensi yang menargetkan puluhan profesional TI dari berbagai industri.

Solusi yang berjalan dalam sistem storage area network (SAN) memiliki kemampuan pemrosesan data 10x lebih cepat, dengan ruang penyimpanan 10x lebih luas namun hemat energi jika dibandingkan dengan metode penyimpanan data terdahulu.

Solusi ini sangat sesuai dengan beban kerja yang membutuhkan performa tinggi seperti server virtualization, desktop virtualization (VDI), database (OLTP, real-time analytics) dan cloud computing.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Computing & Software

Tag Terpopuler