Fujitsu tunjuk Synnex sebagai distributor Lifebook PC

  • Berita
  • 17 Desember 2016
  • Black Teclovers
Fujitsu tunjuk Synnex sebagai distributor Lifebook PC
Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan (kanan) dan Agus Honggo Widodo, President Director PT Synnex Metrodata Indonesia usai mendatangani kemitraan kedua perusahaan dalam penjualan notebook Fujitsu, di Jakarta pada Rabu (14/12/2016).
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan IT Jepang Fujitsu menunjuk PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lifebook PC di Indonesia.

Penunjukan anak perusahaan Metrodata Group sebagai distributor ini merupakan bagian dari upaya Fujitsu meningkatkan brand awareness melalui kemitraan dengan lebih banyak mitra channel di Indonesia.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan mengatakan bahwa kemitraan ini mengusung seluruh kapabilitas yang dimiliki oleh Fujitsu sebagai perusahaan ICT terkemuka dunia dengan lini bisnis dan portofolio produk yang luas, bersama dengan kepiawaian yang dimiliki oleh SMI diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan di pasar lokal untuk produk-produk enterprise maupun consumer.

“Kemitraan strategis ini membuka peluang yang besar dalam menjangkau pasar lebih luas lagi, termasuk pasar-pasar potensial lainnya, seperti di kota-kota Denpasar, Palembang, Padang, Manado, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasin serta Palu,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers Fujitsu.

“Kami bangga dipercaya oleh Fujitsu menjadi mitra distributor resmi untuk produk-produk notebook mereka di Indonesia. Kemitraan ini sekaligus sebagai penegasan akan komitmen kami untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis kami, baik di sektor consumer maupun enterprise di Indonesia,” tutur Agus Honggo Widodo, President Director PT Synnex Metrodata Indonesia.

SMI merupakan perusahaan distributor lokal yang telah lama berkiprah selama tujuh dekade di bidang distribusi produk-produk IT, baik yang menyasar pasar enterprise maupun consumer di seluruh wilayah di Indonesia.

SMI memiliki jangkauan distribusi luas yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, ditambah empat pusat logistik dan sales force di Padang, Palembang, Pontianak, dan Banjarmasin.

Selain itu, terdapat pula lokasi-lokasi pusat sales SMI yang berada di delapan kota, seperti Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Teluk Betung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, dan Denpasar.

Dengan kemitraan ini, maka produk-produk notebook dan solusi-solusi terkait akan tersedia di banyak kota di Indonesia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Gadget

Tag Terpopuler