Acer suguhkan Aspire E5-553G untuk penyuka grafis dan fotografi

Acer suguhkan Aspire E5-553G untuk penyuka grafis dan fotografi
Acer Aspire E5-553G
Jakarta (Teclovers) - Perangkat baru Acer yang sekarang sudah tersedia online di Indonesia, Aspire E5-553G, menyuguhkan performa powerfull prosesor AMD terbaru dan AMD Radeon Dual Graphics bagi penghobi desain grafis, games, fotografi, dan profesional lainnya.

Acer menyebut laptop terbarunya ini menawarkan tiga keunggulan utama, yakni performa bertenaga, tampilan visual yang mengagumkan, serta desain bodi yang menawan.

Aspire E5-553G dibekali prosesor AMD generasi ke-7, Bristol Ridge, yang diklaim mumpuni untuk menangani pekerjaan kompleks, seperti editing video resolusi tinggi hingga memainkan game berat.

Selain prosesor AMD Quad core FX-9800, laptop yang didedikasikan untuk konten High Definition (HD) maupun 3D ini, juga didukung RAM 8GB Dual Channel, untuk keperluan multitasking dan kinerja cepatnya.

Untuk urusan grafis, Aspire E5-553G dibekali kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics).

Laptop yang tersedia dalam dua warna--black, yang mewakili jiwa maskulin, dan red untuk penampilan yang modis--tersebut bagian body-nya terlihat lebih solid dengan balutan aluminium pada cover keyboard dan finishing berefek metalik pada cover luar.

Aspire E5-553G hadir dengan layar LED berukuran 15,6 inci dengan resolusi HD, ditambah fitur teknologi Acer Exa-Color™ yang membuat warna pada tampilan layar menjadi lebih cerah, jernih dan kontras dibandingkan layar biasa.

Acer juga menghadirkan fitur fungsional yang lebih baik seperti microphone, speaker dan webcam yang bersertifikasi Skype. Dengan menggunakan sertifikasi ini, otolovers dapat berkomunikasi dengan siapa pun tanpa terkendala kejernihan suara ketika menelepon maupun ketajaman panggilan video dengan kualitas HD.

Fitur ini tentu saja bermanfaat bagi para profesional karena meeting, brainstorming, briefing dan sebagainya bisa lebih efektif bila dilakukan secara online.

Aspire E5-553G dilengkapi dengan port USB 3.1 Type C terbaru yang memungkinkan transfer data atau file koleksi game favorit menjadi lebih cepat dibandingkan USB konvensional.

Acer Aspire E5-553G sudah tersedia di toko online dengan harga antara Rp6,799 juta hingga Rp9 juta.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler