Spesifikasi dan harga ZTE Blade A711

Spesifikasi dan harga ZTE Blade A711
ZTE Blade A711 dengan Octa Core 1.5 Ghz 64 bit Qualcomm, GPU Andreno 405, Finger Print dan bodi Alumunium Aloy
Jakarta (TecLovers) - ZTE, brand asal Tiongkok, kembali mengahdirkan smartphone android kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup menarik dan dengan harga yang terbilang murah ZTE Blade A711. Akan segera tersedia di Indonesia, dijual oleh Lazada dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp 1.999.000 dengan cara preorder.

Berbekal prosesor Octa Core 1.5 Ghz 64 bit Qualcomm, dan GPU dipercayakan dengan Andreno 405, smartphone ini diyakini mampu memberikan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, permainan maupun produktifitas yang memerlukan multi tasking. Dipadukan dengan RAM sebesar 2GB, dan memori internal atau ROM sebesar 16GB dan jika masih kurang, smartphone ini mendukung memori eksternal hingga 128GB. ZTE Blade A711 mengandalkan sistem operasi Android Lollipop versi 5.01.

Dari segi koneksi, ZTE Blade A711 sudah mengantongi 4G LTE sehingga koneksi dapat lebih cepat. Meskipun itu masih sangat bergantung juga pada operator seluler di Indonesia.

Menariknya, smartphone ini mempunyai body metal, yang terbuat dari alumunium aloy. Hal ini akan membuat ponsel ini lebih ringan, terkesan lebih mewah dan juga lebih kuat. Keunggulkan lainnya yang dihadirkan adalah adanya sensor finger print multifungsi, yang telah diuji dan lulus tes sebanyak 10 juta kali, mempunyai respon pengenalan yang super cepat dan akurat, sekitar 0,5 detik.

Dari segi kamera, mengusung kamera utama Ultra HD dengan resolusi 13 megapiksel dengan teknologi NeoVision 5.0 yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan mampu menghadirka kualitas foto prosesioal pada smartphone ini. Kamera utama juga mempunyai bukaan besar, yakni dengan F2.2,menggunakan sensor BSI dan 5P Optical Lens.

Kamera selfie, mempunyai resolusi 5 megapiksel dan juga memiliki bukaan yang besar, F2.2 dan mempunyai sudut tangkap yang besar, 88 derajat.

DTS (Digital Theater System) SRS Suround Theater Sound dibenamkan guna memuaskan segi audio para pengguna ZTE Blade A711. Layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD dipercaya oleh smartphone ini.

Smartphone ini ditenagai baterai sebesar 3.000 mah, sehingga hanya dirasa pas-pasan dan bahkan mungkin kurang untuk pemakaian sehari-hari.

Cukup menarik dengan harga yang ditawarkan. Hanya model preorder dirasa kurang bagus.












COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler