ZTE Blade S6 Plus dan Lite siap rambah Asia Eropa

  • Gadget
  • 4 Juni 2015
  • Black Teclovers
ZTE Blade S6 Plus dan Lite siap rambah Asia Eropa
ZTE Blade S6 Plus
Jakarta (TecLovers) - Dua smartphone ZTE terbaru, Blade S6 Plus dan Blade S6 Lite, dipastikan akan segera hadir di pasar Asia dan Eropa, menyusul pendahulunya Blade S6 yang sudah beredar di seluruh benua.

Dalam pernyataannya baru-baru ini di situs resminya, ZTE mengatakan bahwa versi phablet ZTE Blade S6 Plus dan model yang berharga lebih murah Blade S6 Lite akan segera tersedia di berbagai negara di dua kawasan itu.

ZTE menjanjikan pengguna Blade S6 Plus dan Lite bakal bisa mengunduh EyePrint ID via pembaruan FOTA pada akhir Juni ini.

EyePrint ID, solusi biometric yang berbasis-mata dari EyeVerity, akan menjadi fitur keamanan smartphone-smartphone ZTE, termasuk Blade S6 Plus dan Lite.

EyePrint ID akan bekerja dengan mengenali vein mata manusia melalui kamera depan smartphone, memungkinkan pengguna membuka kunci layar smartphone tanpa menggunakan sentuhan jari.

Solusi privasi inovatif tersebut pertama dikenalkan ZTE pada smartphone Grand S3 pada Maret lalu.

ZTE Blade S6 Plus memiliki layar 5,5 inci HD, kamera utama 13MP AF dan kamera depan 5MP FF, berprosesro octa-core Qualcomm Snapdragon 615, media penyimpanan internal 16GB eMMC, RAM LPDDR3 2GB, dan baterai 3000 mAh.

Smartphone dual SIM ini sudah menjalankan sistem operasi Google terbaru, Android Lollipop.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler