Infinix jemput perangkat pelanggan yang jauh dari service center

  • Gadget
  • 2 November 2016
  • Black Teclovers
Infinix jemput perangkat pelanggan yang jauh dari service center
Peluncuran Infinix Pick Me Up Service
Jakarta (Teclovers) - Penyedia smartphone dan perangkat wearables Infinix Indonesia telah meluncurkan Pick Me Up Service, layanan penjemputan perangkat bergaransi bagi pelanggan yang jauh dari service center Infinix.

Layanan tambahan untuk purna jual produk-produk Infinix ini dapat dinikmati pelanggan mulai 28 Oktober 2016, kata Infinix Mobility Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (1/11).

"Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service ini merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan X Fans. Kami berharap dengan diluncurkannya layanan ini, konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secara resmi," kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Pick Me Up Service adalah jasa yang di hadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna produk Infinix dalam jarak 120 kilometer atau berwaktu tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka ke service center Infinix terdekat.

Pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix cukup mengirimkan email ke service.id@infinixmobility.com, kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare.

Produk yang akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya.

"Kami merasa kehadiran Pick Me Up Service adalah hal yang tepat untuk pelanggan kami yang tengah berkembang pesat. Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam hal layanan purna jual," ujar Ahmad Faisal selaku Infinix-Carlcare Service Manager.

Layanan ini berlaku bagi produk Infinix yang masih bergaransi, kemudian segel dan baut masih utuh (tidak sobek atau hilang), LCD dan touchscreen tidak dalam keadaan pecah.

Pelanggan diharuskan menyertakan foto perangkat yang akan diperbaiki dan dikirimkan via email, berikut kartu garansi. Kurir akan datang menjemput perangkat yang akan diperbaiki sehari setelah email konfirmasi diterima oleh pelanggan.

Pengguna dapat melakukan pengecekan status perbaikan unit melalui website astech.co.id:66, email service.id@infinixmobility.com atau telepon call center resmi pada nomor 021 5437 5350.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Gadget

Tag Terpopuler