ZTE tunjuk Metrodata sebagai distibutor Indonesia

  • Berita
  • 17 Maret 2015
  • Black Teclovers
ZTE tunjuk Metrodata sebagai distibutor Indonesia
Ilustrasi ZTE
Jakarta (TecLovers)- Perusahaan teknologi Tiongkok ZTE Corporation akan meningkatkan jumlah mitra saluran distribusi menjadi 1000 tahun ini, termasuk PT Synnex Metrodata Indonesia.

ZTE mengumumkan itu dalam acara CeBIT 2015 di Jerman, dengan penambahan jaringan distribusi baru antara lain Ingram Micro Inc, FDC International, Synnex Metrodata Indonesia, Micro-P, Itancia, dan ventor utama internasional lainnya akan menjadi mitra distribusi umum ZTE.

"Filosofi inti kerjasama ZTE adalah untuk memastikan keuntungan mutual baik untuk mitra maupun pelanggan," kata Pang Shengqing, wakil presiden senior ZTE dalam pernyataan yang disebarluaskan via laman resmi ZTE, Selasa.

Dalam konferensi pers di ajang CeBIT, ZTE telah menandatangi tiga kontrak dengan mitra distribusi baru, yakni ALLNET Jerman, LANCOM Systems dari Bulgaria, dan TRIOTRONIK asal Austria.

Pada akhir 2014 lalu, mitra distribusi ZTE sudah berjumlah lebih dari 500 vendor, dan tahun ini perusahaan itu akan meningkatkannya menjadi lebih 1000 vendor.

Selain mengumumkan mitra distribusi baru, ZTE juga meluncurkan produk all-in-one berorientasi-informasi perusahaan, uSmartPOD.

uSmartPOD didesain berdasarkan arsitektur cloud standar dan mendukung sejumlah aplikasi serta template layanan enterprise. uSmartPOD akan membantu pelanggan enterprise secara signifikan mengurangi biaya dan kesulitan-kesulitan IT.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Internet

Tag Terpopuler