Xiaomi Mi 5 siap edar, diluncurkan Imlek mendatang

  • Berita
  • 7 Januari 2016
  • Black Teclovers
Xiaomi Mi 5 siap edar, diluncurkan Imlek mendatang
Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang bakal mendukung performa smartphone terbaru Xiaomi, Mi 5. (miui.com)
Jakarta (TecLovers) - Produsen gadget China yang sedang naik daun Xiaomi memastikan bahwa flagship terbarunya Xiaomi Mi 5 sudah siap diedarkan dan akan diluncurkan saat Imlek (Tahun Baru China) 2016 pada 8 Februari mendatang.

CEO Xiaomi Hugo Barra dalam pesannya di Twitter baru-baru ini mengatakan Mi 5 sudah keluar dari line produksi Xiaomi hari ini dan sudah berada di kantongnya.

Hugo Bara juga memastikan bahwa generasi penerus Mi 4 itu bakal didukung prosesor teranyar Qualcomm Snapdragon 820. "Jadi layak ditunggu," katanya.

Li Wan Qiang, yang sekarang dipercaya untuk menangani pemasaran dan brand baru bisnis film Xiaomi, menegaskan Mi 5 sudah siap dan akan diumumkan setelah festival musim semi (atau saat Tahun Baru China).

Mi 5 yang sudah dalam produksi massal, akan segera beredar secepat mungkin setelah diluncurkan.

Xiaomi Mi 5 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820, yang memungkinan pemrosesan data jumlah besar secara simultan, selain juga lebih cepat dibanding pendahulunya.

Chipset baru itu diklaim tiga kali lebih efisien dibanding Snapdragon 810, dengan konsumsi daya baterai 30 persen lebih hemat. Ini memberikan sinyal bahwa Mi 5 bakal punya masa pakai daya baterai lebih panjang teclovers.

Xiaomi telah menambahkan USB Type-C pada Mi 4c, baterai kapasitas besar, dan pemindaian sidik jari pada Redmi Note 3. Lalu apa lagi ya yang baru yang bakal ditawarkan pada Mi 5? Kita tunggu saja teclovers.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Computing & Software

Tag Terpopuler