5 alasan untuk update Windows 10

5 alasan untuk update Windows 10
Windows 10
Jakarta (TecLovers) - Update Windows 10 telah hadir, dan ini lah 5 alasan setidaknya yang akan mendorong teclovers mengunduh dan memperbarui OS perangkat ke Windows 10.

Menurut survei Forrester baru-baru ini, sebagaimana dilansir oleh Lenovo dalam blognya, menemukan bahwa 49% dari perusahaan berencana beralih ke Windows 10 pada awal 2016.

Itu menarik karena ketika Windows 8 tersedia pada 2012, hanya 22% perusahaan di dunia yang tertarik untuk beralih ke Windows 8.

Apakah Anda menggunakan PC Anda untuk usaha atau (atau keduanya), kemampuan terbaru dari Windows 10 pasti akan membuat Anda lebih efiesien.

Berikut 5 alasan beralih ke Windows 10:

30% lebih cepat

Windows 10, menurut Lenovo, jauh lebih efisien dan cepat, dan bekerja 30% lebih cepat dibanding seluruh OS yang ada sebelumnyha.

Itu artinya, booting dan shut down jauh lebih cepat dari sebelumnya. Dampak terhadap tugas sehari-hari bakal lebih baik seperti ketika membuka atau menutup program.

Mencari perangkat

Windows 10 memiliki fitur baru pencarian perangkat (Find My Device), ini penting ketika teclovers lupa meletakkan perangkat Windows 10, baik itu laptop maupun smartphone.

Dengan fitur yang sebelumnya hanya tersedia via aplikasi smartphone pihak ketiga ini, teclovers dapat melacak keberadaan laptop ketika kita lupa menaruhnya.

Dengan Akun Microsoft, teclovers bisa log in dari perangkat apa pun dan melacak keberadaan laptop Anda.

Narrate to Cortana

Dengan Cortana versi terbaru, teclovers bisa membuat permintaan dengan suara, mengatur balasan panggilan telepon otomatis, atau mencari file dengan perintah suara, termasuk untuk mencari informasi banyak hal.

Cast media ke perangkat

Dengan Windows 10, menghubungkan dengan perangkat lain menjadi lebih mudah dan tidak memerlukan set up tambahan.

Itu memungkinkan pengguna Windows 10 untuk bertukar gambar, video, dan audio dengan perangkat yang kompatibel tanpa setup sebelumnya.

Windows Store untuk bisnis

Terakhir, Windows Store untuk bisnis yang memang didedikasikan untuk perusahaan-perusahaan, tapi menawarkan kemungkinan yang sangat besar untuk sektor lain dari pasar.

Pada dasarnya, toko aplikasi khusus-bisnis memungkinkan organisasi untuk membuat dan mendistribusikan aplikasi-aplikasi in-house untuk karyawan dengan lebih mudah.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Gadget

Tag Terpopuler