Microsoft segera meluncurkan Lumia 950

  • Gadget
  • 7 Oktober 2015
  • Catur Teclovers
Microsoft segera meluncurkan Lumia 950
Microsoft Lumia 950

Jakarta (Teclovers) - Microsoft akan meluncurkan Microsoft Lumia 950, dengan fitur canggih, desain premium, dan pengalaman Windows 10 terbaik  sehingga menjadi smartphone yang bekerja seperti PC.

Smartphone ini, berbasis Windows. Aplikasi Office dan Outlook Mail memiliki banyak editing tool yang disesuaikan dengan layar yang digunakan dan Windows Store baru yang memudahkan mencari aplikasi, musik, dan video. Dengan Cortana untuk Windows 10, dapat menggunakan PC untuk mengatur reminder berdasarkan lokasi, yang akan tersinkronisasi dan muncul di Lumia 950.

Prosesor Hexa-core 1,8 GHz Qualcomm Snapdragon 808 menjadi andalan utama smartphone Microsoft Lumia 950, yang mempunyai 6 core dipadukan dengan RAM 3 Gb. Untuk media penyimpanan disediakan sebesar 32Gb.

Disegi tampilan, dilengkapi dengan layar 5,2 inchi, Quad HD dengan resolusi 2560×1440. Microsof Lumia 950 ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAH dengan fitur fast charging yang diklaim dapat mengisi kapasitas hingga 50% dengan pengisian cukup 30 menit. Selain itu, juga tersedia pengisian daya nirkabel. Corning Gorilla Glass 3 disertakan untuk memberi perlindungan layar.

Dari segi kamera , Microsoft Lumia 950 mengandalkan kamera utama 20 megapiksel, dengan fitur kamera yang canggih seperti Rich Capture, triple LED natural flash yang dirancang untuk meminimalkan kabur akibat gerakan, semua hasil foto menjadi lebih sempurna. Untuk kamera selfie, ditambahkan kamera Full HD 5 MP sudut lebar.

Tersedia aplikasi foto yang baru untuk menyimpan momen spesial dan selalu siap digunakan di ponsel, PC, dan tablet untuk menyinkronkan photo di semua perangkat.

Dari segi konektifitas, sudah dilengkapi dengan teknolgi 4G dengan kecepatan maksimal download mencapai 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Fitur NFC juga telah disediakan di smartphone ini. Untuk lebih detail, silahkan kunjungi halaman spesifikasi lengkap Microsoft Lumia 950.

Belum ada keterangan resmi harga Microsoft Lumia 950, akan tetapi diperkirakan lebih dari 5juta.

Dengan fitur yang sangat wah, smartphone ini sangat perlu untuk di perhitungkan dan boleh dikatakan cocok untuk mendukung produktifitas atau hanya sekedar untuk melengkapi gaya hidup anda.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Review

Tag Terpopuler