Defenxor rilis layanan keamanan SOC

Defenxor rilis layanan keamanan SOC
Layanan pengelolaan keamanan TI Defenxor
Jakarta (Teclovers) - Defenxor, penyedia solusi security intelligence, risk, dan compliance, beberapa hari lalu mengumumkan secara resmi kesiapan fasilitas security operations center (SOC) yang didesain untuk memberikan layanan pengelolaan keamanan fungsi TI secara komprehensif kepada para pelaku bisnis di seluruh Indonesia.

Berlokasi di Centennial Tower, Jakarta, SOC diperkuat oleh para profesional di bidang keamanan TI yang berpengalaman dan bersertifikat internasional untuk memberikan analisis dan peringatan dini akan kondisi keamanan jaringan sistem TI secara real-time sehingga para pelaku bisnis dapat mengantisipasi dan memitigasi resiko serangan siber.

“Pelaku bisnis saat ini telah menyadari bahwa ancaman serangan siber yang makin canggih dan kompleks bisa berakibat fatal Defenxordan menentukan keberlangsungan bisnis. Namun kerumitan pengadaan, deployment, hingga pengelolaan solusi keamanan TI menjadi kendala bagi pelaku bisnis untuk membangun fasilitas keamanan TI.

Selain itu faktor kesiapan SDM juga menjadi tantangan yang tidak kunjung teratasi di tengah keterbatasan anggaran untuk TI. SOC ini kami rancang dengan memadukan people, process dan technology menjadi sebuah penawaran layanan managed security untuk membantu pelaku usaha menjawab tantangan keamanan TI dan compliance secara komprehensif dengan lebih mudah dan terjangkau,” kata Toto A. Atmojo, Presiden Direktur Defenxor.

Gartner memprediksi bahwa pelaku bisnis akan terus meningkatkan anggaran belanja solusi keamanan TI setiap tahunnya dan akan mencapai US$101 milyar pada 2018. Meski demikian hal ini tidak menjamin masalah keamanan TI teratasi. Para chief information security officer (CISO) tetap tidak yakin bisa sepenuhnya menjamin keamanan data perusahaan.

Defenxor Intellegence Managed Security

Untuk menghadirkan manfaat SOC, Defenxor menawarkan layanan Defenxor Intellegence Managed Security (DIMS) kepada para pelaku bisnis. DIMS merupakan sarana pengawasan dan pengelolaan keamanan fungsi-fungsi TI secara remote yang dilakukan melalui layanan dari Security Operations Center (SOC).

DIMS hadir melalui Defenxor Appliance terintegrasi yang menyediakan fungsi yang lengkap seperti Log & Event Management menggunakan SIEM dan Full-text Search Engine, yang dapat dengan mudah dan cepat di-install di lingkungan TI pelanggan.

Defenxor akan melengkapi DIMS dengan Mobile App yang memungkinkan pelanggan mengetahui kondisi keamanan bisnis dan berbagai informasi lain secara real-time ketika di perjalanan atau kapanpun membutuhkannya.

DIMS didukung oleh berbagai merek ternama dan terpercaya serta tersedia bagi perusahaan besar, menengah, dan kecil serta organisasi masyarakat.

“Pengoperasian SOC dan layanan DIMS merupakan bagian dari strategi Defenxor untuk memberikan solusi yang bisa membantu pelaku bisnis membangun postur keamanan yang kuat sehingga dapat membantu mereka mengelola resiko, meningkatkan pelayanan dan memangkas biaya.

Infrastruktur TI, pengalaman dan keahlian Defenxor sebagai perusahaan yang berafiliasi dengan CTI Group didukung oleh kemampuan mengelola berbagai solusi keamanan TI dari vendor-vendor terkemuka di dunia dapat membantu memaksimalkan investasi solusi keamanan TI para pelaku usaha yang harus memenuhi compliance, dan berbagai tuntutan lain tanpa harus menambah sumber daya, “ kata Toto.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Internet

Tag Terpopuler