Dell punya 4 server baru untuk UKM

Dell punya 4 server baru untuk UKM
Dell PowerEdge R330, R230, T330, dan T130
Jakarta (TecLovers) - Produsen komputer Dell, Rabu (Kamis dinihari), merilis empat server baru PowerEdge generasi 13 yang khusus diperuntukkan bagi usaha kecil menengah (UKM).

Empat server yang terdiri dari dua server rack dan dua server tower itu merupakan varian entry-level dari keluarga PowerEdge generasi ke-13 yang diklaim berperforma tangguh, fleksibel, dan efisien.

Dell mengatakan merasa perlu merilis varian entry-level dari PowerEdge untuk memenuhi kebutuhan pasar UKM, karena menurut survei UKM merupakan sektor teratas yang paling banyak masih mengalami hambatan IT.

"Dell memiliki sejarah panjang memenuhi kebutuhan unik konsumen menengah dan kecil," kata Jed Scaramella, research director, enterprise server di IDC.

Dell menyebut PowerEdge baru untuk UKM yang terdiri dari R330, R230, T330, dan T130 memberikan tools yang intuitif dan simpel bagi UKM yang mengurangi waktu penyiapan hingga 40 persen.

Keempat server itu juga menawarkan kemampuan performa komputer dalam berbagai lingkup aplikasi dengan pilihan prosesor dari keluarga terbaru Intel Xeon E3-1200 v5, dukungan memori DDR4, memungkinkan dengan PCIe Gen 3.0 slot boosting I/O performance, dan generasi akhir PERC9 RAID controller dari Dell.

"Ada lebih dari 125 juta pelanggan SOHO dan SMB di seluruh dunia, dan mereka beroperasi dalam tantangan, lingkungan cepat berubah- dengan sebagian besar tidak memiliki kemewahan departemen IT yang berdedikasi," kata Ashley Gorakhpurwalla, wakil presiden dan general manager, solusi server Dell.

Tanpa menyebut harganya, Dell mengatakan keempat server entry-level terbaru itu sudah tersedia di seluruh dunia mulai hari ini.


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Tech Spec

Tag Terpopuler