Empat monitor satu layar, itulah Dell P4317Q

Empat monitor satu layar, itulah Dell P4317Q
Dell P4317Q, multi-clients monitor dari Dell
Jakarta (Teclovers) - Bagi teclovers pekerja seni, desainer, atau kegiatan yang banyak membutuhkan kemampuan grafis, monitor Dell P4317Q mungkin bisa menjadi pilihan karena punya kelebihan yang sedikit dimiliki oleh pesaingnya di pasar.

P4317Q yang dikenal dengan monitor Dell 43 Ultra HD 4K Multi-Client ini mampu menampilkan empat windows dalam satu layar, meningkatkan produktivitas untuk pengguna spesial.

Monitor ini menawarkan pengalaman layar besar 43 inci dengan kinerja tinggi yang menawarkan kejelasan yang luar biasa hingga Ultra HD 4K.

Kemampuan multi-client membuat teclovers mudah menghubungkan empat klien independen dalam satu monitor dengan penampilan disesuaikan, semua tanpa bezel, sehingga Anda dapat menjalankan perintah total untuk pekerjaan Anda.

Dell P4317Q akan menyederhanakan setup multi-monitor, hanya sedikit kabel, setup sigle mount, dan koneksi RS232 menawarkan kemudahan pengelolaan.

Satu setup empat input, pindahkan tugas empat monitor dengan satu dan layar lebar P4317Q. Dell Display Monitor akan menampilkan konten dari hingga empat input berbeda secara simultan, mudah diperbesa maupun diperkecil.

Pada P4317Q, Dell menempatkan konektivitas kelas bisnis. Tidak seperti monitor tradisional, perangkat ini dibuat untuk bisnis, dengan multi input untuk aplikasi-aplikasi office kunci guna menunjang pekerjaan teclovers.

Di Eropa monitor ini dipasarkan dengan harga 909 euro.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Internet

Tag Terpopuler