Lenovo Vibe K5 Plus untuk saingi Xiaomi Mi 4i?

  • Review
  • 23 Juli 2016
  • Black Teclovers
Lenovo Vibe K5 Plus untuk saingi Xiaomi Mi 4i?
Lenovo Vibe K5 Plus
Jakarta (Teclovers) - Lenovo sepertinya ingin melampaui citra Xiami Mi 4i dengan menghadikan Vibe K5 Plus yang berharga sama dengan pesaingnya itu namun punya spesifikasi lebih pada beberapa sisi.

Pre-order Lenovo K5 Plus sudah dibuka 20 Juli dan akan ditutup 26 Juli ini di sejumlah toko online dengan harga Rp2.499.000, bahkan untuk yang berwarna graphite grey sudah sold out di Bhinneka.com.

Dengan harga kurang dari Rp2,5 juta, Lenovo K5 Plus seharga dengan Xiaomi Mi 4i yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Beberapa kelebihan K5 Plus dibanding Mi 4i antara lain, RAM-nya yang 3GB sementara ponsel Xiaomi hanya 2GB, meskipun penyimpanan internal sama 16GB.

Kamera utama keduanya juga sama 13MP dan kamera selfie-nya 5MP. K5 Plus mengusung layar 5 inci Full HD dengan kepadatan gambar 441 ppi, setara juga dengan Mi 4i.

Lenovo K5 Plus yang hadir dengan OS Android 5.1 Lollipop, disokong dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8930 Octa-core 1.5GHz, ia dibalut dengan frame aluminium.

Meskipun kamera setara, layar juga bertipe sama IPS, dari segi kapasitas daya baterai Xiaomi Mi 4i masih unggul dengan bekal 3030mAh.

Jadi walau unggul pada RAM, kapasitas daya baterai Lenovo K5 Plus masih kalah karena ia hanya punya 2750mAh yang kelebihannya baterai bisa dilepas, sedangkan Mi 4i tidak.

Keuntungan lainnya, bagi yang pesan Lenovo K5 Plus pada periode pre-order itu akan mendapatkan VR Glasses berikut controller-nya gratis, ada tambahan bonus ekternal memori dan earphone.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Internet

Tag Terpopuler