GameStart, Konvensi Game Pertama di Asia

GameStart, Konvensi Game Pertama di Asia
Jakarta (Teclovers) - Konvensi Game Pertama di Asia, GameStart 2015, para pengunjung akan menjadi orang pertama di Asia Tenggara yang akan melihat Sony VY headset dan Star Wars™: Battle Pod™

GameStart 2015 akan diselenggarakan selama tiga hari dari 13-15 November 2015 di Suntec Convention Center, Hall 401 dan 402, dan diadakan di dua lantai seluas hampir 4.000 m².

Tahun lalu, lebih dari 12.000 penggemar games dari Singapura dan wilayah sekitarnya telah mengalami akhir pekan yang penuh adrenalin, karena telah mencoba lebih dari 45 games terbaru, dengan melihat berbagai kompetisi dan turnamen. Selain itu, mereka pun telah menggali pandangan para ahli mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan games.

Pihak yang akan kembali berpartisipasi pada acara tahun ini antara lain Sony Computer Entertainment Hong Kong (Cabang Singapura), Bandai Namco Entertainment, Blizzard Entertainment, Capcom Pro Tour Asia tournament danperusahaan lokal seperti Armaggeddon, IMBA Interactive,Kinetiquettes, Witching Hour Studios and Xmashed Gear.

Tahun ini, para pengunjung akan menyaksikan pameran dan demo booth dari semua platform – PC, console dan mobile – dan lebih dari 30 games baru yang belum diluncurkan.

Selama akhir pekan itu, akan ada sesi meet-the-producers, diskusi panel, turnamen e-Sport, kostum cosplay dan promo eksklusif untuk game bundles. Anda bisa melihat di Annex A untuk semua nama *games* yang akan dipertontonkan di GameStart 2015.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tech Spec

Tag Terpopuler