HERE Auto digunakan untuk navigasi Jaguar XF

HERE Auto digunakan untuk navigasi Jaguar XF
Here Auto di Jaguar XF
Jakarta (TecLovers)- Jaguar Land Rover telah memilih HERE Auto sebagai sistem navigasi untuk mobil terbarunya yang diluncurkan di New York Auto Show 2015, all-new Jaguar XF.

Jaguar telah mengkolaborasikan teknologi navigasi yang dikembangkan anak usaha Nokia itu dengan InControl Touch Pro pada dashboard Jaguar XF.

HERE mengintegrasikan teknologi-teknologi navigasi cerdas untuk sistem InControl Touch Pro, juga untuk aplikasi smartphone pendamping, yang memungkinkan pengemudi Jaguar XF mendapatkan pengalaman guidance cerdas.

Dibangun dengan platform Here Auto, InControl Touch Pro Infotainment System pada Jaguar XF menggambarkan kembali kemungkinan-kemungkinan teknologi mobil terhubung (connected), dengan menawarkan layanan yang bisa diakses dari banyak layar.

"Para pengemudi hari ini menginginkan lebih dari navigasi standar atau aplikasi pencarian-jalan," kata Floris van de Klashorst, wakil presiden Connected Driving di Here.

Bersama Jaguar Land Rover, Nokia mengembangkan sistem guidance yang mengkombinasikan intuitif smartphone dengan keunggulan pengintegrasian lebih mendalam pada mobil.

Terhubung dengan cloud lokasi HERE memungkinkan InControl Tourch Pro mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan pengemudi, mengatasi banyak hambatan yang dihadapi saat berkendara.

Berbagai informasi yang sudah pengemudi masukkan dalam aplikasi HERE akan tersimpan dalam cloud, sehingga rencana perjalanan yang sudah diatur via smartphone akan langsung muncul di layar dashboard Jaguar XF ketika pengemudi membuka pintu mobil.

Dengan fitur pengaturan lebih personal, navigasi pada mobil Jaguar XF itu dapat menyimpan perjalanan rutin pengguna seperti dari rumah ke kantor, tempat pembelanjaan yang sering dikunjungi, dan lain-lain termasuk jalur alternatif ketika rute normal sedang ada gangguan.

Dan, itu semua akan disajikan tanpa pengemudi melakukan pengaturan ulang atau meminta petunjuk.

Bahkan, karena terkoneksi dengan cloud, ketika bahan bakar mobil sudah menipis, HERE akan menunjukkan jalan menuju stasiun bahan bakar terdekat. Atau menunjukkan lokasi parkir yang tersedia yang ditampilkan dalam gambar-gambar yang bisa diperbesar ketika berada di suatu tempat.

Dengan SIM card atau jaringan selular yang terkoneksi ke Internet, informasi-informasi yang disajikan navigasi HERE dijanjikan selalu up-to-date, masih segar langsung cloud HERE.

Sistem navigasi HERE selama ini juga sudah digunakan mobil-mobil dari brand terkenal seperti BMW, Daimler, dan Toyota, selain pada perangkat Microsoft dan Samsung.

Aplikasi navigasi HERE Drive juga sudah tersedia untuk perangkat Android, Windows, dan juga iOS.

Sumber: HERE

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Internet

Tag Terpopuler