Ini laptop premium baru HP EliteBook Folio

Ini laptop premium baru HP EliteBook Folio
HP EliteBook Folio
Jakarta (TecLovers) - HP Inc telah meluncurkan laptop premium untuk pasar komersial HP EliteBook Folio, yang diklaim tertipis dan teringan dari notebook HP yang pernah dibuat.

Dua puluh satu persen lebih ramping dan 15 persen lebih ringan dibanding HP EliteBook 1020. EliteBook Folio merupakan notebook kelas bisnis yang tebalnya hanya 12,4 mm - lebih tipis dari baterai AA-- dan berat di bawah 1 kg.

"Hanya karena seseorang menggunakan PC di tempat kerja, tidak berarti mereka harus mengorbankan keinginan mereka untuk perangkat keren, tipis dan ringan," kata Alex Cho, wakil presiden dan general manager, PC komersial, Personal Systems, HP Inc.

HP EliteBook Folio berlayar 12,5 inci, dengan cangkang  aluminium dengan potongan berlian berlapis CNC. Seperti keluarga Elite lainnya, EliteBook Folio dirancang untuk lulus tes MIL-STD, menjalani 120.000 jam uji di HP.

Engsel layar EliteBook Folio dapat digerakan hingga sudut 180 derajat, memberikan pengguna fleksibilitas lebih besar dan kemampuan untuk dengan mudah berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain di sekitar mereka.

Notebook bersistem operasi Windows 10 ini dilengkapi dua port USB ™-C dengan Thunderbolt ™ 3 untuk transfer data yang cepat dan layar 4K.

Ia dibekali prosesor generasi ke-6 Intel® Core ™ vPro ™ M processor4,5, dioptimalkan untuk kinerja tinggi dan efisiensi, dengan baterai tahan hingga 10 jam.

Selain EliteBook Folio, HP juga merilis EliteBook 1040 G3 - dan HP EliteBook series 800 G3. EliteBook 1040 dan EliteBook 800 series menawarkan Windows 10 Pro, prosesor generasi ke-6 Intel® Core ™ vPro ™, PCIe Gen3 SSD10, dan memori DDR4.

Semua perangkat hadir dengan Audio oleh Bang & Olufsen, HP Software Noise Reduction dan HP Batal Suara Amp untuk memberikan pengalaman kolaborasi yang kaya untuk aplikasi seperti Skype untuk Bisnis.

Seri EliteBook 800 tersedia dalam 12,5 inci, 14,0 inci atau 15,6 inci diagonal HD, FHD, qHD atau UHD, sedangkan EliteBook 1040 tersedia dalam pilihan layar FHD atau QHD.

HP EliteBook Folio ditawarkan dengan harga mulai 999 dolar dan EliteBook 1040 G3 1.199 dolar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler