MARVEL Future Fight kini dengan karakter baru Jessica Jones

MARVEL Future Fight kini dengan karakter baru Jessica Jones
Jakarta (Teclovers) - Netmarble Games Corp pada Kamis mengumumkan update MARVEL Future Fight terbaru. Update ini terdiri dari peluncuran karakter detektif wanita, Jessica Jones, uniform terbaru, dan Black Friday Special Event untuk para penggemarnya.

Netmarble merayakan hari istimewa Black Friday dengan memberikan item spesial terbatas dan perilisan kembali uniform favorit pemain.

Setiap uniform dari karakter MARVEL Future Fight yang akan dirilis ini memiliki skill baru yang begitu unik dan tentu saja terkenal di kalangan penggemar dari seluruh dunia. Item ini hanya tersedia secara eksklusif dalam waktu yang singkat.

"Para penikmat MARVEL Future Fight selalu menantikan kostum khas yang menjadi keunikan dari karakter Marvel, dan kini mereka memiliki kesempatan untuk memainkannya kembali! Bersamaan dengan peluncuran karakter detektif ahli, Jessica Jones," kata Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games.

Karakter Baru, Jessica Jones: Ia adalah wanita kuat yang juga seorang detektif hebat dengan kekuatan superhuman. Kekuatan tersebut bisa membuat dirinya mengangkat mobil tanpa usaha yang berarti. Dia juga memiliki ketahanan yang kuat terhadap luka fisik dan tangguh dalam pertarungan tangan kosong. Penggemar akan menyukai bermain sebagai Jessica Jones karena ia dapat bertarung dengan bakat yang terpendam dan kemampuan yang unik.

Uniform Baru dan Skill Bintang 6: Lebih dari 10 skill bintang 6 terbaru dan kostum menawan tersedia pada update kali ini. Kostum-kostum keren ini terdiri dari Iron Fist, Daredevil, dan Doctor Octopus sebagai Superior Spider-Man. Tidak hanya itu, Daisy Johnson juga mendapat kostum barunya yang kini tengah ditayangkan pada season 3 serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Black Friday Event: Pemain dapat melengkapi koleksi uniform dari rare karakter, yang tentunya akan diluncurkan dengan harga spesial. Black Friday Event akan ditutup pada akhir November.

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan 65 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, serta para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars.

Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.
 
MARVEL Future Fight diluncurkan di 149 negara dan telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, serta mencatat 28 juta download pada lima bulan pertamanya.

MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking App Store℠ dan Google Play™ Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015*. MARVEL Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone®, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Prancis.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Berita

Tag Terpopuler