Puzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble segera hadir

Puzzle Pet Party,  Mobile Puzzle Game dari Netmarble segera hadir
Jakarta (Teclovers) - Netmarble Games meluncurkan judul dan trailer promosi dari mobile puzzle game terbarunya, Puzzle Pet Party. Puzzle Pet Party dikembangkan oleh FunnyG Co.,Ltd. dan direncanakan untuk melakukan pengumuman resmi dalam bulan ini.

Puzzle Pet Party adalah casual puzzle game yang dimainkan seraya memindahkan, mengumpulkan, dan menghancurkan blok dengan mencocokkan setidaknya tiga blok sewarna. Dilengkapi dengan latar aksi penyelamatan bayi hewan dan hewan yang diculik para monster, game ini menyajikan gambar karakter lucu nan menggemaskan, mulai dari berang-berang, beruang, rusa, sampai alien yang unik.

Dengan lebih dari 130 stage, game puzzle yang mudah dimainkan ini menawarkan keseruan dalam menjalankan misi. Di dalamnya terdapat beraneka ragam misi yang harus dipecahkan, seperti ‘bertarung melawan monster’ dan ‘menyelamatkan para hewan’.

Game ini dirancang untuk mengumpulkan puzzle sebanyak mungkin dan menyelesaikannya sekaligus. Puzzle Pet Party mengajak pemain merasakan sensasi ledakan balok dan bermain dengan mencari strategi yang tepat, serta merasakan pengalaman baru dan beda dari genre puzzle game lainnya.

Selain itu, Puzzle Pet Party memiliki sejumlah jaringan sosial yang berguna untuk saling mengirim heart dan item untuk memperpanjang waktu main, atau untuk berkompetisi dengan teman.

Netmarble berencana meluncurkan Puzzle Pet Party pada bulan ini di 78 negara, termasuk Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, Turki, dan Hong Kong di Google Play dan Apple App Store. Sebelum menuju  

Netmarble Games Corp. didirikan di Korea pada tahun 2000 dan kini memiliki lebih dari 3,000 pegawai. Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, Raven (Evilbane), dan Modoo Marble.
 
Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler