Server Fujitsu PRIMEQUEST baru bisa scale-up hingga 192 cores

Server Fujitsu PRIMEQUEST baru bisa scale-up hingga 192 cores
Ewin Tan, Country Head of Managed Infrastructure Services PT. Fujitsu Indonesia menjelaskan mengenai server x86 terbaru Fujitsu di Jakarta, Selasa (18/10/2016).
Jakarta (Teclovers) - Fujitsu pada Selasa (18/10) menghadirkan model-model baru jajaran server x86 PRIMEQUEST, yakni seri 2800B3 dan 2800E3, yang siap untuk mendukung migrasi dengan performa sekelas UNIX bagi pelanggan yang ingin beralih ke arsitektur berbasis x86.

Model-model Fujitsu PRIMEQUEST teranyar ini diklaim menyuguhkan performa dan stabilitas level tinggi dalam server berstandar industri, serta andal untuk lingkungan komputasi enterprise vital tanpa mengakibatkan terjadinya downtime pada sistem.

PRIMEQUEST 2800E3 yang berfitur mission-critical kelas atas ini hadir dengan delapan jajaran produk keluarga Intel® Xeon® processor E7-8800 v4 dan siap untuk dilakukan scale-up hingga 192 cores dengan memori hingga 24TB DDR4.
Server Fujitsu PRIMEQUEST baru bisa scale-up hingga 192 cores

Sementara PRIMEQUEST 2800B3 hadir dengan 8-socket rack server, dipersenjataiIntel® Xeon® E7-8800 v3 processor family, mudah untuk scale-up seperti 2800E3. Seri ini dilengkapi pula dengan 32 PCIe 3.0 slots dan RAS tercanggih, dan diklaim Fujitsu pas untuk mendukung operasional database yang tinggi persyaratan, solusi-solusi in-memory serta aplikasi-aplikasi business-critical.

PRIMEQUEST baru ini menyediakan path mutakhir bagi pelanggan yang mengelola lingkungan dengan persyaratan tinggi pada sistem berbasis UNIX, seperti sistem SAP ERP dan database Oracle, serta mendukung database in-memory SAP HANA.
Server Fujitsu PRIMEQUEST baru bisa scale-up hingga 192 cores

Achmad S Sofwan, Managing Director Fujitsu Indonesia, mengatakan Jajaran PRIMEQUEST generasi mutakhir ini merupakan server tercanggih yang pernah diciptakan oleh Fujitsu dan mengantongi performa terunggul di kancah jajaran server x86.

PRIMEQUEST, Ahmad, memberikan keuntungan ganda dari sisi ekonomi, yakni biaya hardware dan konsumsi energi yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan sistem yang menggunakan arsitektur paten lainnya.

Hal ini berkat kapabilitas-kapabilitas mission-critical terunggul yang disematkan pada PRIMEQUEST, seperti hot pluggable I/O units, serta Physical Partitioning and Dynamic Reconfiguration.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler