HTC One M9 resmi dirilis

  • Gadget
  • 1 Maret 2015
  • Black Teclovers
HTC One M9 resmi dirilis
HTC One M9
Jakarta (ANTARA News) - HTC resmi merilis smartphone generasi lanjut andalannya, HTC One M9, di Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, Minggu.

Dalam acara peluncuran yang dipimpin CEO HTC Peter Chou itu, HTC merilis HTC One M9 bersama perangkat game HTC VIVE, serta jam untuk para pecinta olahraga, HTC GRIP.

"Satu dalam satu generasi, kami melihat teknologi yang mentransformasikan dunia. Kami pionir smartphone, dan sekarang kami siap untuk babak selanjutnya," kata Chou saat membuka peluncuran HTC One M9 yang disiarkan langsung via video streaming ke seluruh dunia.

Seperti sudah diberguncingkan sebelumnya, HTC One M9 dilengkapi kamera 20 megapiksel dengan lensanya terlindungi oleh kaca sapphire. Seperti pendahulunya, HTC One M9 berfitur BoomSound Dolby Surround untuk output audionya.

Kamera depan HTC One M9 bersensor 4 ultrapiksel, sama seperti diungkap dalam satu video yang diunggah di YouTube sehari sebelum peluncuran.

User interface HTC One M9 sudah menggunakan HTC Sense 7, dengan One Gallery. Sementara prosesornya disebut menggunakan Snapdragon 810, yang terbaru dari Qualcomm.

Berbeda dengan dua pendahulunya, HTC One M9 didesain dengan all-metal dual tone finish.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler