HTC akan rilis M10 pada 12 April? Ini teaser-nya

  • Gadget
  • 23 Maret 2016
  • Black Teclovers
HTC akan rilis M10 pada 12 April? Ini teaser-nya
Desain HTC One M10 dari temp64GTX yang kemudian direvisi oleh Leoside.
Jakarta (Teclovers) - Produsen perangkat mobile Taiwan HTC telah merilis teaser bertajuk #powerof10 pada Rabu dinihari WIB, yang oleh banyak kalangan diyakini sebagai sinyal untuk peluncuran HTC One M10, smartphone flagship HTC generasi mendatang.

"See what we're obsessed about on April 12..," tulis HTC di laman resminya yang juga disebar di akun Twitter.

Melalui pesan itu HTC mengundang publik termasuk media massa untuk menyaksikan apa yang bakal dikenalkan HTC pada 12 April mendatang.

HTC juga menyediakan live streaming untuk menyiarkan acara itu ke seluruh dunia.

Soal desas-desus bakal hadirnya HTC One M10 memang sudah santer dibicarakan, beberapa desain smartphone mendatang HTC itu juga sudah dipublikasikan oleh sejumlah pihak.

Dari sejumlah foto yang Teclovers.com temui terlihat bahwa frame depan kelihatan lebih tinggi dan sedikit lebih tipis, sementara lengkungan (sudut) pinggir cover belakang lebih lebar.

Lokasi kamera juga berubah sedikit ke bawah dibanding M9, kemudian lokasi tombol navigasi dan ukurannya juga berubah. Tombol navigasi terlihat berada di luar ruang layar, ukuran layar juga berubah.

Bagian samping lebih ramping, kemudian ditambahkan frame pelindung hitam di sekitar layar, 2.5D glass yang ditingkatkan, kamera depan terlihat permukaannya rata tidak ada lubang melingkar, dan lampu flash kamera belakang berada di kanan kamera bukan kiri.

Itu terlihat lebih besar dan panjang seperti dual-kamera atau sejenisnya, demikian kutipan mengenai desain HTC M10 yang dipublikasikan di forum XDA.



COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler