Melakukan video call dengan WhatsApp

Melakukan video call dengan WhatsApp
Screenshot aplikasi video call Booyah untuk WhatsApp.
Jakarta (Teclovers) - Aplikasi perpesanan WhatsApp sekarang sangat populer di Indonesia, mengalahkan BBM (BlackBerry Messengers) yang pernah sukses pada eranya, meskipun belakangan banyak rumors miring beredar mengenai layanan itu terkait akuisisi oleh Facebook.

Di sini Teclovers tidak membahas mengenai rumors WhatsApp akan berbayar atau lainnya seputar akuisisi Facebook, tapi tentang bagaimana teclovers sekalian bisa melakukan video call atau video chat menggunakan WhatsApp.

Untuk bisa melakukan video call dengan WhatsApp, pertama yang teclovers lakukan adalah memasang aplikasi video call Booyah yang sudah tersedia di Google Play Store maupun toko aplikasi iOS--tentu Anda harus sudah punya dan menggunakan WhatsApp loh ya.

Booyah merupakan aplikasi pihak ketiga yang menyediakan cara mudah untuk bisa melakukan video call dengan teman WhatsApp Anda, bahkan bisa untuk video call group (berkelompok).

Memulai video chat atau video call dengan Booyah, setelah Anda memasang aplikasinya, pertama buka aplikasi dan dari situ Anda bisa membuat instant live parties (video call) dengan teman WhatsApp atau dengan lebih dari satu teman (group).
Melakukan video call dengan WhatsApp
Kirimkan pesan text untuk menambahkan atau mengajak teman menggunakan Booyah.

Itu Anda bisa lakukan dengan hanya menekan satu tombol, dan teclovers bisa melakukan video call hingga 12 orang secara bersamaan, dimana tampilan pada layar untuk masing-masing contact akan menyesuaikan secara otomatis, besar kecil tergantung berapa banyak kontak yang terlibat.

Anda juga bisa melakuan panggilan telepon 1 lawan 1 (1 on 1) dengan hanya mendekatkan smartphone ke mulut, sementara Anda sedang chating dengan yang lain.

Aplikasi Booyah dapat diunduh gratis di Google Play Store, dan ia merupakan aplikasi pihak ketiga yang sama sekali tidak terafiliasi secara resmi dengan WhatsApp dan bukan bagian layanan dari WhatsApp.

Selamat mencoba! Tapi ingat pastikan dulu bahwa teman WhatsApp Anda juga memasang dan menggunakan Booyah untuk bisa melakukan panggilan video dengan Anda.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Gadget

Tag Terpopuler