Aplikasi email Spark sekarang tersedia untuk iPad

Aplikasi email Spark sekarang tersedia untuk iPad
Aplikasi email Spark untuk perangkat iOS.
Jakarta (Otolovers) - Aplikasi email Spark, yang pertama kali diluncurkan untuk iPhone tahun lalu, sekarang sudah tersedia juga untuk iPad, bahkan jam pintar Apple Watch.

Pengembang Spark, Readdle, dalam pernyataannya belum lama ini mengatakan, Spark menjadi aplikasi universal, yang artinya ini akan tersedia di semua perangkat iOS, iPhone, iPad, dan Apple Watch.

"Kami tidak hanya mendesain versi besar iPad, tapi juga meningkatkan UI dan melokalisasi aplikasi ini dalam 9 bahasa," katanya.

Sekarang Spark hadir dengan penampilan inbox besar untuk iPad dan iPad Pro. Ia juga tersedia dalam sembilan bahasa meliputi Inggris, Jerman, China, Rusia, Spanyol, Prancis, Italia, Jepang, dan Portugis.

Pengguna bisa mengsinkronisasikan email pada Spark di lintas perangkat ketika Anda harus berganti-ganti perangkat dalam aktivitas sehari-hari.

Untuk di Apple Watch, pembaruan Spark atau versi terbaru ini dapat dijalankan pada OS 2 Watch.

Spark populer setelah hadir di iPhone, berkat fitur Smart Inbox yang mempunyai kemampuan untuk memfilter email untuk menampilkan pesan-pesan penting belum terbaca berada di atas.

Spark juga bisa memberitahukan bila email itu bersifat personal, sebuah notifikasi, newsletter atau iklan.

Aplikasi email Spark sekarang tersedia untuk iPad

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Internet

Tag Terpopuler