IBM dan VMware kolaborasikan layanan cloud

IBM dan VMware kolaborasikan layanan cloud
Ilustrasi: VMware Horizon
Jakarta (Teclovers) - IBM (NYSE: IBM) dan VMware Inc (NYSE: VMW) melebarkan kemitraannya, dimana pelanggan VMware Horizon Air dapat menikmati seluruh layanan desktop dan aplikasi di IBM Cloud.

Pengumuman ini sekaligus meneguhkan kembali posisi IBM Cloud sebagai mitra cloud strategis bagi VMware, kata VMware dalam pernyataannya baru-baru ini.

Layanan cloud VMware Horizon Air menghadirkan suguhan layanan Windows desktops atau aplikasi terpublikasi sepenuhnya di desktop, laptop, tablet, hingga di ponsel pintar. Layanan yang beroperasi di atas IBM Cloud tersebut menyuguhkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi dan data kritikal dari perangkat apa pun, di mana pun, dan kapan pun.

Sebelumnya, di awal 2016 yang lalu, IBM dan VMware telah mengumumkan terjalinnya kemitraan strategis mereka sebagai wujud dukungan kepada enterprise untuk dapat menikmati seluruh keunggulan yang dihadirkan oleh layanan cloud, baik dari sisi ekonomis maupun kecepatan yang diusungnya, dalam rangka menunjang pengguna untuk memperluas workload mereka dari on-premises software-defined data center ke cloud.

“Kemitraan strategis yang kami bangun bersama dengan IBM kian bergairah dan tumbuh dengan kokohnya seiring dengan komitmen kami untuk menghadirkan dukungan baru bagi pelanggan yang memungkinkan mereka untuk dapat mengakses aplikasi dan data perusahaan melalui sebuah lingkungan digital workspace yang aman,” tutur Poonen, executive vice president and general manager, End-User Computing, and head of global marketing and communications, VMware.

“Selain suguhan-suguhan kaya pilihan dan sarat inovasi, pelanggan tentunya juga mendambakan perlindungan dan keamanan yang ketat pada seluruh armada IT yang telah mereka investasikan. Kehadiran VMware Horizon Air pada IBM Cloud menjadi sebuah paduan yang sempurna yang mampu menjawab semua kebutuhan pelanggan melalui suguhan cloud dan layanan berkelas enterprise dari dua perusahaan terkemuka global.”

“Transisi ke cloud akan menjadi sebuah keniscayaan bagi perusahaan-perusahaan agar mereka tetap kompetitif di tengah sengitnya persaingan. Kemitraan strategis untuk mendukung dioperasikannya VMware Horizon Air di atas IBM Cloud merupakan salah satu bentuk komitmen bagaimana IBM bersama VMware membantu memudahkan mereka dalam mewujudkan hal tersebut.”

VMware Horizon Air mendukung organisasi dan perusahaan dalam menghadirkan aplikasi dan desktop virtual kepada pengguna apapun perangkat dan di mana pun lokasinya tanpa repot dan dengan seluruh kemudahan-kemudahan dalam hal biaya terkait pengelolaan maupun untuk memperoleh infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

VMware Horizon Air di atas IBM Cloud diharapkan telah dapat dinikmati di Q3 2016.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Review

Tag Terpopuler