VMware dan Amazon kolaborasi dalam layanan cloud

VMware dan Amazon kolaborasi dalam layanan cloud
VMware
Jakarta (Teclovers) - VMware bersama Amazon Web Services Inc (AWS), bagian dari perusahaan terkemuka Amazon.com (NASDAQ:AMZN), hari ini mengumumkan kemitraan strategis dalam membangun dan menghadirkan layanan VMware Cloud on AWS.

VMware Cloud™ on AWS akan mampu mendukung pelanggan dalam menjalankan beragam aplikasi di seluruh lingkungan, baik public cloud, private cloud, maupun hybrid cloud yang berbasis VMware vSphere®, kata VMware dalam pernyataannya, Senin.

VMware Cloud on AWS akan dihadirkan, dijual, serta didukung secara penuh oleh VMware secara on-demand sebagai layanan yang paling scalable yang memungkinkan pelanggan untuk tetap menggunakan software dan tools milik VMware dan keunggulan AWS yang mencakup storage, databases, analytics serta lainnya.

Banyak perusahaan bergantung dan mengandalkan VMware untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi mereka di layanan private cloud berbasis vSphere yang mereka gunakan, dan seringnya, pada saat yang bersamaan pula, para pelanggan tersebut ternyata juga menjalankan aplikasi-aplikasi mereka pada AWS.

Kian ke sini, para pelanggan tersebut banyak yang menghendaki kemudahan dalam menjalankan lingkungan on-premise yang ada dan mampu berjalan selaras beriringan bersama dengan AWS menggunakan software dan peranti milik VMware yang mereka andalkan selama ini.

VMware Cloud on AWS merupakan solusi yang diarsiteki bersama yang mampu mengintegrasikan dua kekuatan terbaik dan terkemuka dunia di kancah private cloud dan public cloud.

VMware Cloud on AWS disokong oleh VMware Cloud Foundation™, yakni sebuah platform SDDC yang mengintegrasikan seluruh teknologi virtualisasi pada VMware vSphere, VMware Virtual SAN™ dan NSX™ serta akses ke layanan AWS secara menyeluruh.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler