VMware sempurnakan Horizon

VMware sempurnakan Horizon
Ilustrasi
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis VMware Inc (NYSE: VMW) menyatakan telah menambahkan beragam penyempurnaan VMware Horizon, sebuah layanan solusi digital workspace yang mendukung penyelenggaraan dan penglolaan aplikasi virtual dan desktop.

VMware Horizon yang telah disempurnakan ini mampu mewujudkan penyelenggaraan aplikasi virtual dan desktop virtual terpersonalisasi dalam waktu kilat.

VMware Horizon menawarkan cloud ekonomis dan display protocol mutakhir yang telah dioptimalkan untuk cloud, kata VMware dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis.

Sementara layanan lain varian Horizon VMware, yakni VMware Horizon Air™ menawarkan kapabilitas hybrid-mode untuk mendukung penyelenggaraan aplikasi dan penggelaran desktop yang kian simpel.

Dilangkapi paduan dari sebuah hyper-converged infrastructure (HCI) dan Virtual SAN™ Ready Nodes, VMware Horizon ini menawarkan portofolio virtualisasi aplikasi dan desktop yang komprehensif, dengan beragam pilihan untuk penggelaran on-premises, off-premises, maupun hybrid.

“Kami berkomitmen untuk terus menelurkan inovasi-inovasi mutakhir dan membawa pembaruan di bidang penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi virtual dan aplikasi desktop, yang kian simpel, kilat, serta makin terjangkau,” tutur Sumit Dhawan, senior vice president and general manager, Desktop Products, End-User Computing, VMware.

VMware Horizon mendukung terwujudnya sebuah digital workspace kelas satu yang sarat akan fleksibilitas untuk memilih delivery model yang dikehendaki. Hal ini tak lepas dari kemitraan teknologi yang terjalin erat bersama dengan Dell, EMC, Fujitsu, HPE, IGEL, NVIDIA and Sphere 3D, serta mitra-mitra yang lainnya.

VMware Horizon 7 dan VMware Horizon Air mengusung transformasi penyelenggaraan aplikasi tradisional dan virtualisasi desktop melalui sebuah platform yang siap untuk penggelaran hybrid.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Review

Tag Terpopuler