Intel kenalkan prosesor terbaru Intel Core vPro Generasi 6

Intel kenalkan prosesor terbaru Intel Core vPro Generasi 6
Prosesor Intel Core vPro Generasi ke-6.
Jakarta (Teclovers) - Produsen chip Intel Corporation hari ini mengenalkan prosesor terbarunya, Intel Core vPro Generasi ke-6 yang menawarkan fitur keamanan lebih baik, hemat energi, serta performa lebih tangguh.

Dalam pernyataannya, Intel mengatakan Intel Core vPro didesain untuk memenuhi kebutuhan keamanan dan produktivitas bisnis skala besar dengan keamanan otentifikasi, peningkatan performa, dan kolaborasi 2-in-1, ultrabook, all-in-one PC dan desktop terbaru.

"Dengan luar biasa, baru, desain eye-catching, penambahan kinerja, dan daya tahan baterai lebih lama, prosesor Intel Core dan Intel Core vPro Gen 6 menetapkan standar baru untuk komputasi bisnis," kata Tom Garrison, wakil presiden dan general manager untuk divisi Intel Business Client.

Untuk mengatasi pencurian data penting oleh hacker dan meningkatkan keamanan komputasi, Intel telah mengembangkan keamanan otentifikasi yang jauh lebih save dari sebelumnya.

Fitur Intel Authenticate pada prosesor terbaru itu akan memverifikasi identitas menggunakan hingga tiga faktor sulit dalam waktu bersamaan, seperti PIN (personal identification number), termasuk mobile phone, juga sidik jari.

Perusahaan bisa memilih salah satu cara otentifikasi yang dipilih sebagai kebijakan, dan karyawan tidak perlu lagi mengingat atau melupakan password-password yang rumit untuk menjamin keamanan.

Intel Authenticate dipastikan kompatibel dengan Microsoft Windows 7, 8, dan 10, dan tersedia preview untuk pelangggan.

Intel Core vPro Generasi 6 dikatakan Intel sebagai prosesor terbaik untuk bisnis, didesain untuk produktivitas penuh bisnis, dengan performa 2.5 kali lebih baik, 3 kali lebih panjang masa pakai daya baterai, dan 30 kali performa grafis lebih baik.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler