Microsoft Office Universal didesain untuk mobile

Microsoft Office Universal didesain untuk mobile
PowerPoint Universal untuk tablet Windows
Jakarta (TecLovers)- Microsoft akhir bulan ini akan merilis preview Office Universal, aplikasi pengolah file Word, Excel, dan PowerPoint yang dirancang khusus untuk perangkat mobile Windows 10.

Itu mengenai Office pada line-up Windows, dan Microsoft akan benar-benar menajamkan strategi untuk aplikasi desktop dan mobile.

"Aplikasi-aplikasi Office Universal kami didesain untuk produktivitas dalam perjalanan (on-the-go)," kata Microsoft dalam satu pernyatan di blog Office.

Office Universal dibangun untuk tablet dan smartphone, tampilan dioptimalkan, mengedit cepat, mencatat, dan mark-up.

Dijalankan di tablet, aplikasi Office Universal cepat, "cair", efisien, penuh pengalaman sentuhan. Fantastis untuk membaca dan sempurna untuk pembuatan konten sentuh maupun berbasis pena.

Perintah (command) dan kendali dipindahkan ke bagian bawah layar sehingga memudahkan pengedit satu tangan dengan jempol.

Office 2016

Selain Office Universal, Microsoft juga sudah menyiapkan Office desktop yang akan datang, Office 2016. Office desktop dengan "cita rasa" dan penampilan modern yang menegaskan Office lintas platform dan perangkat.

"Jadi tidak masalah apa faktor bentuk yang Anda gunakan, pengalaman Office Anda akan menjadi familiar, konsisten, dan intuitif," jelas Microsoft.

Dengan pengalaman Backstage yang dirancang ulang, Microsoft membuat Office mudah digunakan dengan layanan cloud, baik untuk membuat, membuka, edit, dan menyimpan file langsung dari desktop.

Fitur attachment modern pada Outlook membuat attach file lebih mudah dari OneDrive dan izin konfigurasi otomatis untuk penerima--semua tanpa meninggalkan Outlook.

Microsoft membuat Excel lebih pintar, dan visualisasi data baru akan membuat analisis canggih lebih cepat dan mudah.

Untuk perusahaan, Office 2015 akan disertai manajemen informasi dan kontrol yang ditingkatkan. World, Excel, dan PowerPoint akan termasuk fitur Data Loss Prevention (DLP) untuk mengelola informasi sensitif seperti kartu kredit atau lainnya.

Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Internet

Tag Terpopuler