Mighty Heroes, bersatunya super hero di satu game

Mighty Heroes, bersatunya super hero di satu game
Marvel Mighty Heroes
Jakarta (TecLovers)- Seperti film "The Avengers", game "Marvel Mighty Heroes" yang dikembangkan Dena Corp akan sangat seru untuk dimainkan karena Anda bisa memilih karakter super hero yang Anda inginkan.

Kabar gembiranya, game yang dikembangkan dari karakter-karakter super hero terkenal Marvel ini, sekarang sudah tersedia untuk diunduh bagi perangkat Android maupun iOS.

Di Google Play Store--gudangnya aplikasi Android-- dan iOS, Dena sudah merilis game itu sejak 18 Maret 2015, untuk bisa dimainkan oleh pengguna perangkat Android serta Apple.

Kreasi teranyar Dena yang satu ini mungkin akan dengan cepat merebut hati penyuka game, terutama mereka yang menggemari tokoh-tokoh super hero khayalan Marvel.

Sebut saja Captain America, Iron Man, Star-Lord, Hulk, Spider-man, Doctor Strange, sang pengendali petir Thor, Black Widow, dan banyak lagi.

Satu waktu, Anda juga bisa berperan atau memilih karakter Super Villains seperti Venom, Green Goblin, Kingpin, atau Loki, untuk dimainkan.

Tak seperti game-game kebanyakan yang menyediakan sedikit pilihan karakter untuk dijadikan "jagoan", sementara latar belakang petualangan juga terbatas, Mighty Heroes menyediakan lebih banyak pilihan dari sederetan super hero populer.

Fitur menarik dari Marvel Mighty Heroes terbaru ini adalah Real-Time 4-Player Co-Op Battles, yang memungkinkan Anda bermain bersama tiga orang lain untuk bersama-sama bertempur menumpas lawan.

Anda bisa memainkan bersama--total 4 pemain--dan bertarung bersama melawan villain paling berbahaya dalam dongeng Marvel.

Anda juga bisa memilih tiga super hero untuk dimainkan secara bergantian saat dalam pertempuran.

Penasaran? Silakan unduh Marvel Mighty Heroes di Google Play atau App Store dan coba mainkan.

Game yang dikemas dalam file berkapasitas 46 Megabytes (Android) dan 69,3 M (iOS) ini mensyaratkan versi Android 4.0 atau yang lebih tinggi, serta iOS 7 atau di atasnya.

Bukan tanpa kekurangan, beberapa pe-review mengatakan untuk dimainkan online, Marvel Mighty Heroes butuh bandwith Internet lumayan, dan tidak ideal dimainkan dalam koneksi WiFi.

Ada pula yang menyebut bahwa Mighty Heroes masih mempunyai sejumlah bug yang harus dibenahi oleh pengembangnya, seperti konektivitas yang kurang baik.



Sumber: Google Play dan App Store

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015