Praregistrasi Game Mobile ‘Rush N Krush’

  • Gadget
  • 5 November 2015
  • Bona Espero
Praregistrasi Game Mobile ‘Rush N Krush’
Jakarta (Teclovers) - Netmarble Games membuka praregistrasi game mobile action Rush N Krush.

Rush N Krush merupakan game mobile dengan kontrol yang mudah, seperti gerakan ke kanan, kiri, dan lompatan. Rush N Krush juga memiliki berbagai konten menarik, yaitu mode balapan 1:1 melawan pemain global secara online, mode battle melawan hingga 4 orang, serta sistem perakitan mobil yang didesain oleh pemain sendiri.

Misalnya, salah satu item yang bisa didapat selama permainan dirancang untuk meningkatkan kapasitas mobil saat melaju di jalan ataupun terbang di udara. Aksi dinamis ini tentu akan menambah ketegangan dalam bermain. Dengan berkendara melewati bermacam rintangan, pemain dapat menghadapi musuh sambil menikmati kecepatan selama balapan.

Rush N Krush juga mengenalkan fitur game menarik lainnya, seperti Slip Stream, yang berfungsi menambah kecepatan serta memutarkan lagu dengan irama lucu saat pemain mengalahkan rivalnya.

Untuk meramaikan kehadiran game ini, Netmarble menyiapkan 100 trophy dan in-game item untuk semua user yang mendaftar di event pra registrasi melalui website (http://www.mobirum.com/rushnkrush_en). Tidak hanya itu, pemain juga berkesempatan mendapat trophy tambahan bila berhasil mengundang teman terbanyak pada event kali  ini.

Kunjungi website YouTube (https://youtu.be/N-s07Ksnt5I) untuk melihat video promosi dari ‘Rush N Krush’. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, silakan kunjungi situs komunitas resmi (http://www.mobirum.com/rushnkrush_en) dan Facebook page (https://www.facebook.com/rushnkrush).

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler