Asphalt 8: Airborne dan Dungeon Hunter 5 untuk TV Apple

Asphalt 8: Airborne dan Dungeon Hunter 5 untuk TV Apple
Jakarta (Teclovers) - Gameloft, penerbit game digital dan sosial, mengumumkan peluncuran dua game sukses Asphalt 8: Airborne dan Dungeon Hunter 5 untuk Apple TV baru.

Berkat sistem operasi TVS yang semua baru dan chip A8 kuat, Asphalt 8: Airborne dan Dungeon Hunter 5 akan menampilkan grafis yang luar biasa dan efek visual yang canggih, dan akan membawa fungsionalitas baru untuk
platform.

Races di Asphalt 8: Airborne akan lebih membuat jantung berdebar berkat accelerometer yang  dibangun ke Remote Siri, yang memungkinkan pemain untuk mengubah sudut dengan kecepatan penuh. Terintegrasi fitur Game Center akan memberikan pemainpilihan untuk sinkronisasi iPhone mereka, iPod touch atau kemajuan permainan iPad dengan kemajuan Apple TV mereka dan melihat seberapa jauh teman-teman mereka telah pergi.

Asphalt 8: Airborne dan Dungeon Hunter 5 menawarkan game pengalaman spektakuler di Apple TV dan membuka dimensi baru yang menyenangkan bagi pemain di layar televisi mereka.

Asphalt 8: Airborne tersedia secara gratis dari App Store untuk Apple TV! Dungeon Hunter 5 akan tersedia di App Store untuk Apple TV minggu depan.

Banyak judul sukses lainnya untuk semua genre, seperti Brothers in Arms 3: Sons of War, Dragon Mania Legends, Dungeon Hunter 5, Gangstar Vegas, Modern Combat 5: Blackout, My Little Pony - Friendship is Magic, Siegefall, Trivial Pursuit & Friends dan UNO & Friends akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di Apple TV.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler