"Devil May Cry 4" Special Edition segera hadir

"Devil May Cry 4" Special Edition segera hadir
Devil May Cry 4
Jakarta (TecLovers)- Penggemar permainan PS4 akan segera bisa memainkan "Devil May Cry 4" Special Edition, versi terbaru dari game aksi Capcom yang siap dirilis musim panas tahun ini.

"Devil May Cry 4" Special Edition bakal lebih menarik karena Capcom menambahkan banyak improvement, seperti moda baru, gameplay, perbaikan visual, dan lebih banyak daftar karakter yang bisa dimainkan.

Salah satu aktraksi baru terbesar dalam versi edisi spesial ini adalah Anda bisa bermain sebagai Vergil, karakter yang sangat populer di kalangan penggemar game ini.

"Devil May Cry 4" Special Edition dikembangkan dari "Devil May Cry 3: Dante's Awakening Special Edition", dengan menambahkan elememen rendisi DmC untu membuat versi definitif karakter.

Capcom juga menambahkan brand baru mekanik “Concentration”, yang melengkapi gaya pertarungan “iaijutsu” Vergil, membuat serangannya lebih kuat dan dahsyat.

Sebagai tambahan, kemampuan “Grim Trick”, memungkinkan Vergil untuk teleport menggunakan “Sword Illusions", membuat pengalaman aksi akan terasa berbeda dari Nero or Dante.

Dalam edisi spesial ini, karakter Lady dan Trish juga bisa dimainkan.

Lady, karakter yang pertama kali bisa dimainkan dalam seri ini, memiliki gaya pertarungan yang konseptual dan berbeda dari karakter DMC4 lainnya, dengan penekanan khusus pada lengan api.

Fokus Lady pada pertarungan jarak jauh yang akan terasa seperti cara yang benar-benar berbeda untuk beraksi.

Ketika bermain sebagai Trish, Anda akan melihat bahwa dia akan melakukannya dengan berganti senjata, dan membuatnya lebih skillful menggunakan Sprada sword dalam berbagai cara dengan beberapa tombol.

Para pemain akan bisa menyesuaikan gaya pertarungan untuk diadopsi, membuat pengalaman segar untuk penggemar lama game ini.

Sumber: PS4.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015