Seagate klaim NAS HDD 8TB-nya lebih handal

Seagate klaim NAS HDD 8TB-nya lebih handal
Seagate NAS HDD 8TB
Jakarta (TecLovers) - Perusahaan solusi storage (penyimpanan) Seagate mengklaim hard drive terbarunya, Seagate NAS HDD 8TB punya daya tahan lebih handal dibanding pesaingnya.

Seagate NAS HDD 8TB mempunyai kecepatan transfer data hingga 215MB per detik dan punya peringkat daya tahan 50 persen lebih baik dibanding hard drive sejenis lainnya di pasaran, kata Seagate dalam pernyataannya.

Selain itu, Seagate NAS HDD 8TB mengonsumsi energi 25% lebih hemat serta TCO (total cost of ownership) lebih baik, ditambah dukungan layanan Rescue Data Recovery (optional) untuk meminimalkan risiko kehilangan data.

Seagate memproduksi hard drive network-attached storage (NAS) terbaru itu untuk memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan lebih besar bagi usaha kecil menengah (UKM).

Dengan Seagate NAS HDD 8TB, menurut Seagate, pelanggan bisa berkolaborasi dan berbagi ruang penyimpanan baik di rumah maupun di kantor, untuk virtualisasi dan remote akses, multimedia server dan penyimpanan untuk hiburan di rumah, dan untuk backup atau menjaga konten digital tetap aman.

"Untuk pelanggan bisnis kami, ini berarti tidak lagi tentang membuat pilihan antara kapasitas dan aplikasi," kata Joni Clark, manajer segmen NAS global di Seagate.

Seagate NAS HDD 8TB lebih tahan untuk dioperasikan selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari dalam setahun.

"Dengan drive ini, Anda bisa menyimpan lebih banyak ke dalam kotak kecil," kata Clark. "Anda tidak perlu membeli NAS tambahan untuk membawa lebih banyak data."

Dengan perkembangan konten data dua kali lipat setiap dua tahunnya, Seagate memperkirakan kebutuhan penyimpanan UKM akan naik ke 32TB pada 2017 dan 64TB pada 2019.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Internet

Tag Terpopuler