Server Fujitsu Primequest 2800E2 tersedia bulan ini

Server Fujitsu Primequest 2800E2 tersedia bulan ini
Seorang model memegang server Fujitsu Primequest 2800E2
Jakarta (TecLovers) - Fujitsu telah mengenalkan server terbarunya Primequest 2800E2 di Jakarta belum lama ini dan perangkat berprosesor delapan buah keluarga Intel Xeon E7-8800 v3 itu sudah tersedia di Indonesia mulai bulan ini.

Server high-end Fujitsu Primequest 2800E2 menawarkan kinerja x86 lebih baik dan memori yang dapat ditingkatkan.

Dengan delapan buah prosesor keluarga Intel® Xeon® E7-8800 v3 yang menyuguhkan hingga 144 cores serta 12TB DDR4 memory, Primequest 2800E2 diklaim mampu menghadirkan performa dan kapasitas memori yang tak tertandingi guna menjalankan aplikasi-aplikasi kritikal secara leluasa, bahkan untuk aplikasi-aplikasi yang sarat dengan tuntutan persyaratan sekalipun.

Fitur-fitur tambahan, RAS, menghadirkan tingkat uptime teratas dan mendukung sistem misi-kritikal dengan leluasa tanpa kendala.

Dukungan sistem operasi Linux® dan/atau Microsoft® Windows® berstandar global, serta teknologi mutakhir Fujitsu yang andal, stabil, serta kemudahan-kemudahan yang dihadirkannya di wilayah pengelolaan, menjadikan Primequest sebagai platform terbuka paling hemat dan efisien untuk mendukung penuntasan misi-misi kritikal IT, kata Fujitsu Indonesia.

Beberapa kemampuan yang diunggulkan pada Primequest 2800E2 antara lain, bisa beroparasi 24 jam penuh dalam rentang waktu 365 hari, performanya yang andal, stabilitas, serta optimalisasi dan skalabilitas yang tinggi untuk kebutuhan masa datang.

“Keunggulan-keunggulan Fujitsu Primequest 2800E2 lainnya yang bernilai tinggi terletak pada suguhan tingkat ketersediaan, skalabilitas, dan efisiensi biaya yang tinggi, serta kemampuannya dalam menghadirkan virtualisasi yang bebas risiko, sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan Return on Investment (ROI) sistem IT di perusahaan Anda," kata Made Sudharma, Country Head Application Services, FUJITSU Indonesia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Review

Tag Terpopuler