HTC One M9 terkuak di Jerman, foto dan spesifikasi

  • Gadget
  • 22 Februari 2015
  • Black Teclovers
HTC One M9 terkuak di Jerman, foto dan spesifikasi
HTC One M9
Jakarta (TecLovers)- HTC One M9 akan meluncur pada Mobile World Congress bulan depan, namun foto-foto dan spesifikasinya sudah terkuak dari sebuah toko online Jerman, mengakhiri spekulasi serta rumor yang santer sebelumnya.

Laman teknologi berbahasa Jerman, Mobile Geeks, yang mendapatkan data dan foto HTC One M9 dari sebuah toko online, melaporkan bahwa HTC One M9 terlihat seperti pendahulunya, setidaknya pada pandangan pertama.

HTC One M9 akan resmi diperkenalkan pada Mobile World Congress 2015 tanggal 1 Maret mendatang, dan disebut harganya sekitar 749 euro atau sekitar Rp10,9 jutaan.

HTC One M9 yang akan menggunakan slogan baru #OneLife, menurut foto-foto, bakal hadir dalam dua warna; "Gunmetal Grey" serta "Gold on Silver" (warna perak dengan balutan warna emas mengelilingi body smartphone).

HTC One M9 akan muncul dengan layar 5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa core 2.0GHz.

Selain dengan RAM gigabyte dan memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB, HTC One M9--seperti talah diduga sebelumnya--akan dilengkapi kamera utama 20 megapiksel, sedangkan kamera depan 4 megapiksel.

Kamera belakang HTC One M9 akan dilengkapi dual-LED flash dengan dua warna berbeda, Wi-Fi, serta Bluetooth 4.1.

Koneksi jaringannya sudah mendukung LTE hingga 300 Mbit/second, disertai NFC, dan tentu saja GPS.

Ciri menyolok yang membedakan dengan pendahulunya antara lain ketebalannya yang 9,61 milimeter, HTC One M8 hanya 9,4 mm, Kemudian kameranya yang sedikit menonjol sehingga akan mengganjal ketika diletakkan di atas meja.

Berat HTC One M9 disebutkan 157,5 gram, lebih ringan dibanding pendahulunya yang berbobot 160 gram. HTC One M9 akan mengusung baterai 2900 mAh, sedikit lebih besar kapasitasnya dibanding M8 yang hanya 2600 mAh.

HTC One M9 tentu saja akan menggunakan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya, dengan antarmuka versi terbaru HTC Sense 7 dengan pilihan personalisasi baru.

Benar atau tidak data-data dan foto itu, kita tunggu Maret mendatang, apa yang terjadi!

Sumber: Mobile Geeks via GSM Dome

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tips & Trik

Tag Terpopuler