Motorola tawarkan Moto X tanpa kontrak operator

  • Gadget
  • 16 Juni 2015
  • Black Teclovers
Motorola tawarkan Moto X tanpa kontrak operator
Moto X
Jakarta (TecLovers) - Motorola menawarkan smartphone Moto X tanpa kontrak operator dengan harga $299 setelah dipotong rebate $50, menyusul survei yang menemukan bahwa orang lebih suka beli ponsel tanpa kontrak berlangganan wireless dari operator.

Program yang diberi nama "Say Hello to Moto" itu merupakan uji coba penjualan smartphone Motorola tanpa kontrak operator, yang dijadwalkan berlangsung dari 15 Juni sampai 29 Juni 2015.

Selain menawarkan Moto X tanpa kontrak operator, Motorola juga meluncurkan motomaker.com, yang memungkinkan konsumen mendesain dan memesan Moto X dan mengaktifkan pembelian tanpa kontrak operator.

Jika pembeli, setelah mencoba, ternyata tidak menyukai Moto X, mereka dapat mengembalikannya gratis kapan pun dalam waktu 30 hari setelah pemesanan serta tidak dipungut biaya.

Pembeli masih diberikan kesempatan sekali lagi untuk mendesain sendiri Moto x-nya, dan apabila kemudian mengaplikasikan pemesanan, Motorola akan memberikan potongan harga $50.

Motorola tidak menjelaskan apakah program itu hanya berlaku di Amerika Utara atau juga di negara-negara lain. Tapi, beberapa laporan menyebutkan bahwa Motorola juga meluncurkan motomaker.com di India.

Sumber: Motorola

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler