Motorola Moto G Turbo Edition 216 dolar

  • Gadget
  • 11 Desember 2015
  • Black Teclovers
Motorola Moto G Turbo Edition 216 dolar
Motorola Moto G Turbo Edition
Jakarta (TecLovers) - Motorola sudah mulai memasarkan smartphone seri G terbaru, Moto G Turbo Edition dan sudah tersedia di India dengan harga 14.499 rupee atau sekitar 216 dolar AS (setara Rp3 jutaan dengan kurs Rp14.000 per dolar).

Sekedar sharing bagi otolovers, Moto G Turbo Edition mendapatkan beberapa pembaruan dibanding pendahulunya, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core 1.5GHz, serta dukungan RAM 2GB.

Motorola mengklaim Moto G Turbo Edition punya kinerja tercepat dan terresponsif dibanding Moto G sebelumnya, kemampuan grafisnya juga powerful mendukung gambar-gambar 3D, membuat games terlihat lebih bagus serta berjalan lebih mulus dari sebelumnya.

Melengkapi dukungan untuk namanya, Turbo, Motorola menambahkan teknologi fash charging yang disebutnya sebagai TurboPower charger, yang mampu mengisi daya baterai untuk hingga 6 jam pemakaian dengan waktu pengisian hanya 15 menit saja.

Untuk image processing, Moto G Turbo Edition dibekali kamera utama 13MP termasuk peningkatan software untuk zero shutter lag serta video stabilization.

Sebuah dual LED flash disertakan untuk keseimbangan warna agar lebih natural. Dengan aperture f/2.0 memungkinkan kamera tetap bekerja baik meskipun dalam kondisi ruang pencahayaan rendah. Sementara kamera depannya 5MP.

Moto G Turbo Edition sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang membuatnya tidak mudah rusak meskipun terpapar debu atau air, jadi otolovers tidak perlu khawatir ketika menggunakannya di pinggir kolam renang atau di pantai. Ketika terciprat air atau jatuh ke dalam air, otolovers bisa segera mengelapnya dan ponsel tetap bisa bekerja tanpa ada masalah.

Ponsel dual SIM yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini dibekali baterai dengan kapasitas 2470 mAh.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Review

Tag Terpopuler